Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Operator jaringan Texas menyerukan konservasi energi karena suhu naik dan harga naik

Operator jaringan Texas menyerukan konservasi energi karena suhu naik dan harga naik

Sebuah gardu listrik terlihat setelah cuaca musim dingin menyebabkan pemadaman listrik di Houston, Texas, AS, 20 Februari 2021. REUTERS/Go Nakamura/File Photo/File Photo

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

HOUSTON (Reuters) – Seorang operator jaringan listrik Texas meminta penduduk pada Jumat untuk memutuskan penggunaan listrik mereka akhir pekan ini setelah enam pembangkit listrik gagal dalam gelombang panas.

Rekor suhu telah mendorong permintaan AC, yang telah berkontribusi pada lonjakan harga grosir minggu ini. Seruan warga untuk menabung datang setelah harga melonjak menjadi lebih dari $4.000 per megawatt-jam (MWH) di Houston untuk Jumat sore singkat, dari kurang dari $6 megawatt-jam sebelumnya.

Dewan Keandalan Listrik Texas (ERCOT) mengatakan enam pembangkit listrik, menyediakan 2.900 megawatt, tidak beroperasi pada Jumat sore. Semua fasilitas pembangkit listrik telah kembali bekerja, Brad Jones, CEO sementara ERCOT, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diubah.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Kami meminta warga Texas untuk menghemat listrik jika mereka bisa,” kata Jones dalam sebuah pernyataan, meminta penduduk untuk menaikkan termostat ke 78 derajat Fahrenheit atau lebih tinggi (25,5 derajat Celcius) dan tidak menyalakan peralatan yang menghabiskan energi selama jam sibuk selama akhir pekan. .

ERCOT memproyeksikan permintaan listrik sebelumnya akan mencapai puncaknya pada 71.152 megawatt pada hari Senin. Level ini akan memecahkan rekor Mei sebesar 70.703 MW yang ditetapkan pada 9 Mei, tetapi jauh di bawah puncak negara bagian sebesar 74.820 MW yang ditetapkan pada Agustus 2019. Baca lebih lanjut

Peramal AccuWeather memperkirakan suhu di Houston naik menjadi 98 derajat Fahrenheit pada hari Senin dari posisi terendah tahun 90-an hingga Minggu. Tinggi normal adalah 86 derajat saat ini tahun.

(Laporan oleh Gary McWilliams) Penyuntingan oleh Cynthia Osterman dan Himani Sarkar

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.