September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

OnePlus 10 Pro diluncurkan langsung: Bersiaplah untuk peluncuran ponsel Android besar Anda berikutnya

OnePlus 10 Pro diluncurkan langsung: Bersiaplah untuk peluncuran ponsel Android besar Anda berikutnya

menyegarkan

Kita mungkin akan mendengar tentang OxygenOS 12 di acara peluncuran — OnePlus selanjutnya membangun dari fork Android 12.

lihat lebih banyak

Ini adalah nilai tambah untuk semua penggemar OnePlus karena pembaruan mungkin juga akan datang ke beberapa ponsel lama dari merek tersebut – jadi setiap pembaruan baru dapat diluncurkan ke lebih banyak perangkat dari waktu ke waktu.

Penggoda yang kami bagikan di atas menunjukkan banyak ikon seperti konsol game, not musik, kuas, dan banyak lagi – kami tidak berpikir itu berarti semua fitur ini akan mendapatkan perubahan, mungkin ikon aplikasi itu sendiri akan berubah.

Jika Anda adalah penggemar berat teknologi, Anda mungkin ingin melihat beberapa berita yang kami rilis pagi ini, sambil menunggu acara OnePlus.

Oh, satu hal yang perlu diperhatikan.

Kami mengatakan OnePlus 10 Pro mengenakan biaya 80W, dan memang demikian – kecuali Anda tinggal di AS. Versi ponsel hanya memiliki daya 65W. Perusahaan telah mengkonfirmasi ini.

Kita mungkin harus melihat OnePlus 10 Pro itu sendiri di beberapa titik, bukan? Hal ini sudah diluncurkan di China, jadi kami tahu semuanya.

(Kredit gambar: OnePlus)

OnePlus memiliki layar 2K 120Hz 6,7 inci, dipisahkan oleh lubang punch untuk kamera depan. Anda dapat melihat desain ponsel di atas.

Kameranya adalah 48MP utama, 50MP ultra lebar, dan 8MP — oh, dan ada kamera 32MP di bagian depan untuk mengambil selfie. Itu total 138 megapiksel, jika Anda suka matematika.

READ  Pelabuhan yang bagus untuk permainan yang hebat

Ponsel ini memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 1, baterai 5.000mAh dan mengisi daya pada kabel 80W dan nirkabel 50W.

Saya sebenarnya bisa memesan OnePlus 10 Pro untuk sementara waktu.

lihat lebih banyak

Karena kami mengetahui semua spesifikasi ponsel, Anda mungkin tertarik untuk memesan di muka sekarang, tetapi kami sarankan untuk menunggu sebentar – kami belum tahu berapa harga ponsel ini.

Meskipun kami tidak mengharapkannya hari ini, kami telah mendengar desas-desus tentang anggota baru jajaran OnePlus 10 yang akan datang di akhir tahun.

Ini adalah OnePlus 10 Ultra Yang beberapa pembocor telah mengumpulkan – detailnya ringan di lapangan tetapi sepertinya itu akan datang menjelang akhir 2022, mungkin dengan layar belakang sangat.

Seperti yang kami katakan, hampir pasti tidak akan muncul hari ini.

Kami menyebutkan dalam pengantar blog langsung ini bahwa OnePlus 10 tidak akan hadir – mari selami.

pada MWC 2022, pameran teknologi tahunan yang diadakan pada akhir Februari, TechRadar menghadiri briefing OnePlus di mana perusahaan mengkonfirmasi fakta ini. Dia memberi tahu kami bahwa seri OnePlus 10 hanya akan memiliki satu ponsel.

Ini juga berarti bahwa tidak akan ada OnePlus 10T, tetapi ini bisa menjadi kasus “kami sering membaca yang tersirat”.

OnePlus 10 tampaknya telah dijatuhkan sehingga perusahaan dapat lebih fokus pada seri mid-ranger Nord, sehingga kita dapat melihat semangat OnePlus 10, tetapi bukan namanya.

satu tambah satu

(Kredit gambar: Masa Depan)

di daerah kami Ulasan OnePlus SatuPenguji memberi ponsel itu empat dari lima bintang, menggambarkannya sebagai “nilai uang yang luar biasa”.

READ  Samsung memperkenalkan smartphone lipat baru, berupaya mempertahankan kepemimpinan di pasar yang sedang berkembang

Salah satu kelemahan dari ulasan ini adalah “baterai yang tidak dapat dilepas” yang, setelah beberapa tahun, adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat Anda bayangkan. Bukan karena baterai non-removable sudah habis, tapi karena sudah biasa.

Sementara acara hari ini terutama tentang OnePlus 10 Pro, kami pikir mereka juga akan berbicara tentang OnePlus One.

lihat lebih banyak

Tweet ini adalah alasan utama untuk mengatakannya, dan perusahaan memiliki iklan serupa di situs webnya yang mengatakan hal yang sama.

Ini mungkin hanya perayaan 10 generasi ponsel OnePlus, mengingat 10 adalah angka bulat yang bagus, tetapi tidak sesederhana itu. Tidak ada OnePlus Four, dan OnePlus One baru berusia delapan tahun.

Tapi angka sepuluh adalah angka bulat yang bagus, seperti yang kami katakan. Jadi kita harus menunggu dan melihat.

Selamat datang di blog langsung OnePlus 10 Pro!

Acara ini berjam-jam lagi – lebih lambat dari yang biasanya kita lihat perusahaan telepon Cina menyelenggarakan acara peluncuran mereka – jadi kami dapat memiliki tempo lambat yang bagus untuk posting kami untuk sementara waktu.