DPR Gelar Rapat Gabungan Bahas PON Papua

DPR Gelar Rapat Gabungan Bahas PON Papua

0
3
Rapat Gabungan DPR dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali serta jajaran TNI, Polri, dan BIN di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2020).(KOMPAS.com/TSARINA MAHARANI)

Jakarta, Semarak.News – DPR RI, Selasa (4/2/2020), menggelar rapat gabungan bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali serta jajaran TNI, Polri dan BIN.

Rapat digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Rapat mengagendakan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Papua.

“Syukur Alhamdullilah pada hari ini kita bisa hadir bersama-sama pada kesempatan yang baik ini atas rahmat dan karunia Tuhan Maha Esa dan bisa melaksanakan rapat gabungan pada hari ini,” kata Puan membuka rapat.

Namun, kemudian rapat dinyatakan dilaksanakan secara tertutup.

“Perkenankan kami membuat raker gabungan hari ini dan nyatakan tertutup untuk umum. Apakah bisa disetujui?” tanya Puan ke forum rapat.

“Setuju,” jawab para peserta rapat.

Turut hadir dalam rapat yaitu, Kepala BIN Budi Gunawan, Pangkogabwilhan II Marsekal Madya Fadjar Prasetyo dan Wakapolri Komjen (Pol) Gatot Eddy Pramono.

Sementara itu, komisi-komisi di DPR yang terlibat dalam pembahasan adalah Komisi I, Komisi II, Komisi III dan Komisi X. Sejumlah perwakilan masing-masing komisi hadir dalam rapat.

Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2020/02/04/11092661/dpr-gelar-rapat-gabungan-bahas-persiapan-pon-2020-di-papua

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY