Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) adalah ‘satu-satunya game di kota ini’ untuk GPU bertenaga AI, kata analis

NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) adalah ‘satu-satunya game di kota ini’ untuk GPU bertenaga AI, kata analis

Kami baru-baru ini menerbitkan daftar 12 Saham AI Teratas yang Memimpin ‘Perlombaan Teknologi Besar’ Menghasilkan $4 Triliun Menurut Analis Wall Street Populer. Karena NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) berada di peringkat keempat dalam daftar, ada baiknya untuk melihat lebih dalam.

Raksasa teknologi besar kini berlomba untuk merebut pasar AI senilai $4 triliun, kata analis Wedbush Securities Dan Ives dalam catatan barunya, menggambarkan GPU sebagai “minyak” atau “emas” baru di sektor teknologi. Ives mengatakan “pesta” AI baru saja dimulai dan jam menunjukkan “9 malam”. Ini adalah pesta yang berlangsung hingga jam 4 pagi dan seluruh dunia teknologi kini ikut bergabung. Ives percaya pengeluaran untuk GPU dan pusat data adalah “satu-satunya permainan yang ada.” Ives yakin “gelombang pertama” AI telah menguntungkan raksasa teknologi besar yang memimpin perlombaan AI, dengan “turunan” kedua, ketiga, dan keempat mulai menunjukkan efek riak pada perusahaan lain.

Pada acara investasi terpisah, Ives baru-baru ini memperkirakan kenaikan yang didorong oleh AI akan berlanjut selama dua hingga tiga tahun ke depan, dengan mengatakan bahwa satu tahun dari sekarang investor akan menargetkan kapitalisasi pasar sebesar $3 triliun hingga $4 triliun untuk perusahaan teknologi besar.

“Pasar bullish teknologi baru saja dimulai,” kata Ive.

Dalam catatan terbarunya, saya telah menyoroti beberapa saham yang menurutnya dapat memperoleh manfaat dari revolusi AI. Dalam artikel ini kita akan melihat secara mendetail saham-saham tersebut, mendiskusikan katalis pertumbuhan yang terkait dengan AI, dan melihat apakah saham-saham tersebut merupakan investasi jangka panjang yang baik atau tidak. Pada setiap saham kami menyebutkan sentimen dana lindung nilai. Mengapa kita tertarik pada saham yang diakumulasikan dana lindung nilai? Alasannya sederhana: Penelitian kami menunjukkan bahwa kami dapat mengalahkan pasar dengan meniru pilihan saham terbaik dari dana lindung nilai terbaik. Strategi buletin triwulanan kami memilih 14 saham berkapitalisasi kecil dan berkapitalisasi besar setiap triwulan dan telah menghasilkan return 275% sejak Mei 2014, mengalahkan tolok ukurnya sebesar 150 poin persentase. (Lihat detail lebih lanjut di sini).

READ  Jack Ma-Backed Ant Group akan membeli kembali saham dengan penilaian 70% lebih rendah dari IPO - The Carlyle Group (NASDAQ: CG), Tencent Holdings (OTC: TCEHY)
Apakah NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) merupakan saham AI terbaik yang memimpin...

Apakah NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) merupakan saham AI teratas yang memimpin “perlombaan teknologi besar” dengan pendapatan $4 triliun menurut analis populer Wall Street?

Perusahaan Nvidia (NASDAQ:NVDA)

Jumlah investor di dana lindung nilai: 186

Dan Ives dari Wedbush berpendapat bahwa hanya “jam 9 malam” di “pesta AI” yang akan berlangsung hingga jam “4 pagi” dan ini semua tentang GPU Nvidia Corp (NASDAQ:NVDA), dengan analis percaya bahwa “satu-satunya permainan di kota ini adalah grafisnya.” unit pemrosesan (GPU) untuk menjalankan aplikasi AI generatif semuanya melalui Nvidia.

UBS yakin Nvidia Corp ( NASDAQ:NVDA ) berada pada posisi yang tepat untuk memanfaatkan peluang pasar senilai $331 miliar di lapisan pemberdayaan AI, berkat GPU-nya. Di segmen cloud pada lapisan pengaktif, UBS yakin penawaran DGX Nvidia Corp (NASDAQ:NVDA) menjadikan perusahaan tersebut sebagai pemain yang menjanjikan. Nvidia Corp (NASDAQ:NVDA) DGX Cloud adalah layanan superkomputer yang memberikan organisasi akses ke perangkat lunak dan infrastruktur yang diperlukan untuk melatih model AI generatif tingkat lanjut. Ini adalah kumpulan server dan stasiun kerja untuk mengoptimalkan aplikasi pembelajaran mendalam dengan menggunakan komputasi tujuan umum pada unit pemrosesan grafis (GPGPU).

Pada lapisan kecerdasan dan aplikasi rantai nilai AI, UBS tidak melihat katalis penting bagi Nvidia Corp (NASDAQ:NVDA).

Pengumuman dan rencana produk terbaru NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) yang diungkapkan di Computex 2024 menunjukkan bahwa NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) memiliki banyak hal untuk menggerakkan mesin pertumbuhannya. Analis seperti NVIDIA Corp ( NASDAQ:NVDA ) beralih ke arsitektur AI baru yang dikenal sebagai Rubin (R100) dan percaya bahwa chip H100 dan Blackwell yang kuat dengan mudah mengungguli pesaing.

NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) akan mulai mengirimkan H200 pada paruh kedua tahun ini. Pada konferensi GTC, NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) meluncurkan tiga akselerator – B200, GB200, dan GB200 NVL72. Semua produk ini memberikan katalis pertumbuhan untuk saham NVIDIA Corp ( NASDAQ:NVDA ) dan membenarkan kelipatan harga terhadap pendapatan sebesar 71, mengingat ekspektasi pertumbuhan NVIDIA Corp ( NASDAQ:NVDA ) lebih dari 100% tahun ini dan 32% tahun depan . Berdasarkan perkiraan EPS 2026 yang ditetapkan oleh Wall Street, NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) diperdagangkan pada EPS forward sebesar 35,74, menjadikan penilaian saham ini menarik mengingat katalis pertumbuhannya.

READ  Bitcoin turun 7% menjadi $42,000 dalam sekejap karena Bull Run tersandung

RiverPark Large Growth Fund mengatakan hal berikut mengenai NVIDIA Corporation (NASDAQ:NVDA) dalam laporannya Surat investor untuk kuartal pertama tahun 2024:

perusahaan Nvidia (NASDAQ:NVDA): Saham NVDA merupakan kontributor terbesar kami pada kuartal ini menyusul hasil kuartal keempat yang kuat dan panduan kuartal pertama yang didorong oleh penjualan pusat data yang kuat. Perusahaan melaporkan pendapatan kuartal sebesar $22,1 miliar, naik 265% dari tahun ke tahun, dan laba per saham untuk kuartal tersebut sebesar $5,16, naik 487% dari tahun ke tahun dan 12% lebih cepat dari ekspektasi. Panduan pendapatan Q1 sebesar $24 miliar adalah 8% di atas ekspektasi yang sangat tinggi. Perlombaan senjata AI, yang dimulai oleh ChatGPT dan Alphabet’s Bard, antara lain, telah menghasilkan permintaan besar-besaran untuk GPU generasi berikutnya dari Nvidia.

NVDA adalah perancang unit pemrosesan grafis (GPU) terkemuka yang dibutuhkan untuk pemrosesan komputasi yang kuat. Selama 20 tahun terakhir, perusahaan ini telah berevolusi melalui inovasi dan adaptasi dari vendor chip yang fokus pada game menjadi salah satu vendor semikonduktor/perangkat lunak terbesar di dunia. Selama dekade terakhir, perusahaan telah meningkatkan pendapatannya pada tingkat tahunan gabungan lebih dari 20% sambil meningkatkan margin operasi dan, melalui model bisnis ringan aset, menghasilkan peningkatan jumlah arus kas bebas. Menyusul hasil terbaru ini, Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA, mengatakan dalam siaran pers perusahaannya, “Infrastruktur pusat data terpasang senilai $1 triliun di dunia akan beralih dari komputasi serba guna ke komputasi yang dipercepat seiring dengan berlombanya perusahaan-perusahaan untuk menerapkan AI generatif ke dalam setiap produk dan layanan. dan cara kerja.” “

Secara keseluruhan, NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) menempati peringkat keempat dalam daftar bertajuk Insider Monkey 12 Saham AI Teratas yang Memimpin ‘Perlombaan Teknologi Besar’ Menghasilkan $4 Triliun Menurut Analis Wall Street Populer. Meskipun kami mengakui potensi NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA), keyakinan kami adalah bahwa saham AI menjanjikan keuntungan yang lebih besar, dan melakukannya dalam jangka waktu yang lebih singkat. Jika Anda mencari saham AI yang lebih menjanjikan dibandingkan NVIDIA Corp (NASDAQ:NVDA) namun diperdagangkan dengan pendapatan kurang dari 5 kali lipat, lihat laporan kami di Saham kecerdasan buatan termurah.

READ  Amerika Serikat menyerukan penarikan 67 juta inflator kantong udara

baca berikut ini: Analis melihat “peluang” baru senilai $25 miliar untuk NVIDIA Dan Jim Cramer merekomendasikan saham ini.

Pengungkapan: Tidak ada. Artikel ini awalnya diterbitkan di Insider Monkey.