Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Norwegia, Karnaval, HP Inc., Nvidia, AMC, AT&T, dan banyak lagi penggerak pasar saham

Norwegia, Karnaval, HP Inc., Nvidia, AMC, AT&T, dan banyak lagi penggerak pasar saham

Jalur Pesiar Norwegia (ticker: NCLH) dan Karnaval (CCL) telah ditingkatkan untuk membeli dari Netral di Redburn. Saham Norwegia naik 4,2%, sementara saham Karnaval naik 3,8%. Analis Redburn mempertahankan rekomendasi mereka untuk Royal Caribbean (RCL) di Netral. Saham Royal Caribbean naik 1,3%.

Saham HP Inc jatuh. (HPQ) naik 3,1% setelah Berkshire Hathaway (BRK.B) milik Warren Buffett mengungkapkan bahwa mereka telah menjual 5,5 juta saham pembuat komputer pribadi dan printer. Ini adalah penjualan pertama stok HP
perusahaan.

Sejak Berkshire Hathaway mengakuisisi 12% saham perusahaan tersebut pada awal tahun 2022.

IPO Arm Holdings dihargai $51 per saham, berada di atas kisaran yang diharapkan, memberikan perusahaan desain chip tersebut penilaian sebesar $54,5 miliar dengan basis terdilusi penuh. Saham Arm akan mulai diperdagangkan pada hari Kamis di Nasdaq dengan simbol saham “ARM.” Sebelum debut Arm, saham-saham sesama pembuat chip diperdagangkan beragam. Saham Nvidia (NVDA) naik 0,1%, saham Taiwan Semiconductor Manufacturing (TSM) yang terdaftar di AS naik 0,9%, saham Intel (INTC) turun 0,8%, dan saham Qualcomm (QCOM) naik 0,7%.

Iklan – Gulir untuk melanjutkan

Saham AMC Entertainment (AMC) naik 4.4% setelah jaringan bioskop Penawaran pasar saham selesaimengumpulkan sekitar $325,5 juta.

Saham AT&T (T) melonjak 3.3% setelah perusahaan telekomunikasi tersebut memperkirakan arus kas bebas kuartal ketiga sebesar $4.5 miliar hingga $5 miliar.

Pemasok semikonduktor Semtech (SMTC) memperkirakan kerugian fiskal kuartal ketiga sebesar 9 sen hingga 22 sen per saham dengan pendapatan $190 juta hingga $210 juta. Analis memperkirakan laba yang disesuaikan sebesar 12 sen per saham dengan pendapatan $247,7 juta. Namun, sahamnya naik 2,6% setelah jatuh di awal sesi.

READ  Seorang wanita Florida menggugat Hershey sebesar $5 juta atas kemasan Reese yang "menyesatkan".

Etsy

Iklan – Gulir untuk melanjutkan

(ETSY) naik 2,6% menjadi $66,22 setelah pasar online ditingkatkan menjadi Outperform dari Peer Performance di Wolfe Research dengan target harga $100.

First Solar (FSLR) naik 1% setelah perusahaan teknologi surya tersebut ditingkatkan kinerjanya menjadi lebih baik dari pelaku pasar di BMO Capital. Sahamnya turun 5,8% pada hari Rabu.

Saham Ford (F) turun 0,2% dan saham General Motors (GM) turun 0,6% menjelang batas waktu Kamis malam untuk pemogokan serikat pekerja United Auto Workers. Presiden UAW Sean Fine mengatakan pada Rabu malam bahwa serikat pekerja dan Tiga Besar pembuat mobil, termasuk Stellantis (STLA), masih “sangat berbeda pendapat” dalam prioritas utama serikat pekerja mengenai kenaikan upah, dan bahwa UAW sedang bersiap untuk melakukan pemogokan. taktik tepat setelah pukul 23:59 pada hari Kamis.

Saham Delta Air Lines (DAL) diperdagangkan stabil. Maskapai ini memangkas panduan pendapatan kuartal ketiganya menjadi kisaran $1,85 hingga $2,05 per saham dari kisaran sebelumnya sebesar $2,20 hingga $2,50, namun prospek pendapatannya optimis.

Laporan pendapatan diperkirakan akan muncul setelah bel penutupan pada hari Kamis dari perusahaan perangkat lunak Adobe (ADBE), pembuat rumah Lennar (LEN), dan lelang mobil online.

Iklan – Gulir untuk melanjutkan

Kopart (CPRT).

Kirimkan surat kepada Joe Woelfel di [email protected]