Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo Switch 2 dikatakan memiliki layar LCD berukuran 8 inci

Nintendo Switch 2 dikatakan memiliki layar LCD berukuran 8 inci

Nintendo Switch 2 memiliki layar LCD 8 inci, menurut laporan baru.

Bloomberg Analis Omdia Hiroshi Hayase, yang berspesialisasi dalam pasar layar, mengutip dalam laporannya bahwa konsol penerus Switch yang belum diumumkan memiliki layar LCD 8 inci dan akan diluncurkan pada tahun 2024 nanti. Untuk konteksnya, Switch standar memiliki layar diagonal 6,2 inci, Ini memiliki layar OLED 7 inci.

tahun lalu, VGC Dia berkata Nintendo dijadwalkan meluncurkan konsol generasi berikutnya pada paruh kedua tahun 2024, dengan kit pengembangan di tangan studio mitra. Menurut situs web tersebut, yang memiliki rekam jejak melaporkan informasi yang belum dirilis, konsol generasi berikutnya dapat digunakan dalam mode genggam, seperti Nintendo Switch, dan memiliki layar LCD alih-alih layar OLED untuk menghemat biaya. Dikatakan juga dilengkapi dengan slot kartrid untuk permainan fisik.

Laporan bahwa Nintendo telah memilih layar LCD untuk Switch 2 telah mengecewakan beberapa penggemar yang mengharapkan OLED, mengingat Nintendo merilis versi OLED dari konsol Switch asli. Namun, Nintendo mungkin mengulangi triknya dengan Switch 2 karena akan meluncurkan model OLED di masa depan. Awal tahun ini, analis lain memperkirakan bahwa Switch 2 akan diluncurkan dengan harga $400, dengan harga game naik menjadi $70.

Pertanyaan utamanya tetap: Apakah Switch 2 kompatibel? Artinya, apakah Anda akan memainkan game Switch asli, baik secara fisik atau digital? Presiden Nintendo of America, Doug Bowser, menolak untuk terlibat dalam rumor Switch 2, namun menganggap akun Nintendo tetap bertahan selama “transisi” yang tak terelakkan.

“Tujuan kami adalah meminimalkan penurunan yang biasanya Anda lihat pada tahun terakhir dari satu siklus dan awal siklus lainnya,” kata Bowser. “Saya tidak dapat menjelaskan tentang fitur-fitur potensial dari platform baru ini, tetapi Akun Nintendo adalah landasan yang kuat untuk melakukan komunikasi tersebut saat kami melakukan transisi.”

READ  Mereka mengambil teka-teki jigsaw hingga tak terbatas dan seterusnya

Kami tidak tahu kapan Nintendo akan memamerkan konsol barunya, tetapi kami mungkin mendapatkan beberapa petunjuk tentang February Direct reguler perusahaan, yang biasanya digunakan untuk menyiapkan meja untuk tahun baru. Sementara itu, Switch terus berkembang, dengan remaster dari Paper Mario Thousand-Year Door HD dan game Princess Peach baru di antara rilisan yang akan dirilis.

Sementara kita menunggu pengumuman Nintendo yang tak terelakkan, lihat semua yang kita ketahui tentang Switch 2.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].