Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo memperluas perpustakaan SNES untuk Switch Online dengan tiga judul lagi

Nintendo memperluas perpustakaan SNES untuk Switch Online dengan tiga judul lagi

Nintendo terus memperkuat perpustakaan Switch Online lamanya, dan hari ini Nintendo telah menambahkan tiga judul lagi ke koleksi Super Nintendo.

Jajaran produk ini sedikit berbeda karena mencakup beberapa rilis Super Famicom khusus Jepang. Ini termasuk Kru Penghancur '98 – Sekuel dari game NES asli, dan spin-off film pertarungan Sunsoft tahun 1994, Hebereke Hiberiki luar biasa. Dan yang terakhir adalah Super R-Type IREM, yang memulai debutnya di Super Nintendo pada tahun 1991.

Berikut beberapa info tentang rilis terbaru perpustakaan Switch Online Super Nintendo:

Kru Penghancur '98 – Mario menjemputnya Kru perusak Gunakan palu di game puzzle seru yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang ini. Dalam game ini Anda dapat memainkan versi aslinya Kru perusak Atau diperbarui Kru Penghancur '98Setiap versi menampilkan tantangannya sendiri yang harus dipecahkan teka-tekinya. Hancurkan jalan Anda melalui 100 tahapan sebagai Mario Kru perusak Hindari musuh sambil merobohkan tembok dan tangga. Kemudian hancurkan kompetisinya Kru Penghancur '98 Dengan menghancurkan dan menata panel-panel agar sejajar dengan warna. Selesaikan empat papan atau lebih sekaligus untuk melancarkan serangan ke lawan – semakin banyak papan yang Anda bersihkan, semakin kuat serangan Anda! Apakah Anda memiliki kemampuan untuk menjatuhkan palu dan meraih kemenangan?

Hiberiki luar biasa – Dikembangkan oleh SUNSOFT dan awalnya dirilis untuk sistem Super Famicom pada tahun 1994, Hiberiki luar biasa Akan melakukan debutnya di AS! Terlibat dalam pertempuran manis dan kacau dalam mode pemain tunggal atau dengan hingga empat pemain** dalam mode VS. situasi. Pilih karakter Anda, lalu bertarung melalui tahapan yang penuh dengan item dan jebakan untuk dimanfaatkan (atau menjadi korban)! Lepaskan serangan spesial karaktermu dan cobalah menjadi yang terakhir bertahan.

Tipe Super R – Pertempuran galaksi dimulai! Kerajaan alien mutan BYDO yang jahat telah kembali dan siap melancarkan serangan baru ke Bumi. Hanya R-9 yang revolusioner, bentuk pertahanan tercanggih di planet ini, yang dapat menghalanginya dari kehancuran. Berjuang melalui tujuh tahap yang menantang melawan musuh dengan daya tembak tingkat lanjut – ambil item penambah kekuatan saat Anda pergi – sebelum menghadapi bos level yang kuat. Anda memerlukan refleks kilat dan keberuntungan kosmik dalam jumlah besar agar tetap kuat. Untungnya, ada beberapa opsi kesulitan yang tersedia untuk menyempurnakan pengalaman, mulai dari NOVICE hingga tantangan utama mode PRO. “R” Apakah kamu siap bertempur melintasi batas luar angkasa yang luas?

Susunan pemain Jepang minggu ini juga sedikit berbeda. Bersama dengan Wrecking Crew '98 dan Super R-Type, ia menerima Battletoads di Battlemaniacs (sudah tersedia secara lokal untuk Switch Online) dan judul yang disutradarai oleh Eiji Aonuma pada tahun 1996. Keren: Mohitotsu no Takarajima (Luar biasa: pulau harta karun lainnya).

READ  HTC diam-diam mengumumkan tablet Android baru — dan tidak ada yang memperhatikan

Ini adalah produser judul Zelda pertama yang menyutradarai sebuah game. Ini terinspirasi oleh A Link to the Past dan juga berjalan pada mesin game yang sama. Anda dapat memeriksanya pada tangkapan layar di bawah ini. Untuk memainkan game ini, Anda perlu mengunduh aplikasi Japan Super Famicom.