November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nasdaq berjangka jatuh untuk hari pertama dalam empat hari setelah pendapatan mengecewakan dari perusahaan teknologi besar

Nasdaq berjangka jatuh untuk hari pertama dalam empat hari setelah pendapatan mengecewakan dari perusahaan teknologi besar

Saham berjangka AS jatuh pada hari Rabu setelah hasil kuartal ketiga yang mengecewakan dari Alphabet dan panduan pendapatan yang lemah dari Microsoft, menandai pertanda pendapatan bagi perusahaan teknologi besar minggu ini.

S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing turun 0,7% dan 1,7%. Dow Jones Industrial Average berjangka kehilangan 27 poin, atau 0,1%, dengan Visa mendukung indeks setelah melampaui ekspektasi pendapatan dan pendapatan saat melaporkan pendapatan kuartal keempat.

Kinerja awal hari Rabu adalah perubahan haluan dari tiga hari terakhir reli untuk indeks utama. Pada hari Selasa, Nasdaq ditutup naik 2,2%, sedangkan S&P 500 dan Dow masing-masing naik 1,6% dan 1,1%. Penutupan Selasa menandai pertama kalinya pada Oktober bahwa indeks utama rebound tiga hari berturut-turut.

Saham anak perusahaan Google, Alphabet, turun 6% di pasar perdana. Raksasa pencarian internet Melewatkan harapan pada hasil akhir. Alphabet juga melaporkan penurunan pendapatan iklan YouTube, yang mendorong investor untuk membahas prospek perusahaan teknologi lain yang mengandalkan belanja iklan.

Sementara itu, saham Microsoft turun sekitar 6% setelah itu Raksasa teknologi melaporkan pendapatan cloud yang lebih lemah dari perkiraan Namun, dalam hasil kuartalan terbarunya, itu mengalahkan perkiraan pendapatan dan pendapatan. Perusahaan juga mengeluarkan panduan tentang pendapatan kuartal saat ini yang tidak memenuhi harapan.

“Saya pikir kita harus mengambil perspektif gambaran besar dan menyadari bahwa tidak ada yang benar-benar kebal di pasar ini, ada perlambatan dalam pengeluaran,” kata Penasihat Global Sand Hill, Brenda Vengelo, Selasa di “Closing Bell: Overtime” CNBC tentang iklan digital.

Saham perusahaan teknologi besar lainnya jatuh dalam perdagangan setelah jam kerja di belakang Alphabet dan Microsoft karena investor fokus pada teknologi minggu ini. Saham Meta Platform turun 4% dan Amazon turun 3,8%.

READ  Dow berjangka: Reli pasar merasakan sakit Ketua Fed Powell; Apa yang kamu lakukan sekarang

Campuran tas Sejauh ini, musim pendapatan perusahaan berlanjut pada hari Rabu. Saham Kraft Heinz melonjak setelah perusahaan mengumumkan bahwa mereka mengalahkan ekspektasi pendapatan dan laba per saham sebelum bel. Meta termasuk di antara perusahaan yang dijadwalkan untuk melapor.

Aplikasi hipotek turun karena tingkat suku bunga terus mendorong permintaan, menurut data mingguan yang dirilis pada hari Rabu. Pedagang juga mengamati data ekonomi terbaru tentang persediaan grosir mingguan dan penjualan rumah baru.

Hasil obligasi terus kembali Keluar dari periode perdagangan yang bergejolak.