Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NASA dan DARPA membahas teknologi propulsi canggih baru

Konsepsi artis tentang pesawat ruang angkasa yang ditenagai oleh propulsi termonuklir.
Klarifikasi: NASA

Dua dari lembaga yang berpikiran maju di Amerika Serikat bergabung untuk mempromosikan pengembangan propulsi luar angkasa yang canggih. Obrolan sampingan tentang kolaborasi baru dijadwalkan untuk Selasa pagi, dan Anda bisa menontonnya tinggal disini.

American Institute of Aeronautics and Astronautics (AIAA) Kelas 2023 Forum Sains Resmi berlangsung di National Harbor, Maryland. Tema konferensi tahun ini adalah “Exploring the Frontiers of Space,” dan akan berlangsung mulai hari ini hingga Jumat di Gaylord National Resort & Convention Center. Pembicara di forum tersebut akan menyentuh masa depan ruang angkasa dan eksplorasi antarplanet, aeronautika, penelitian iklim, dan Ilmu bumi, antara lain Topik lainnya.

Yang perlu diperhatikan adalah diskusi panel yang akan berlangsung pada hari Selasa, 24 Januari pukul 10:00 ET, di mana pejabat dari NASA dan Defense Advanced Research Projects Agency, atau DARPA, akan berpartisipasi – Rahasia Pentagon Research Wing – “akan membahas kolaborasi antarlembaga untuk mengembangkan teknologi propulsi luar angkasa untuk upaya sipil dan pertahanan,” seperti AIAA Menggambarkan obrolan sampingan.

NASA Live: Siaran resmi NASA TV

Sesi ini akan tersedia di NASATVDan penerapan NASA dan agensi situs web. Anda juga dapat menontonnya di streaming langsung di atas.

Administrator NASA Bill Nelson akan menyampaikan pidato utama, setelah itu Stephen Howe, mantan direktur Pusat Penelitian Nuklir Luar Angkasa (CSNR), akan memoderasi panel dua orang yang terdiri dari Wakil Administrator NASA Pam Milroy dan Administrator DARPA Stephanie Tompkins. Milroy memiliki koneksi ke DARPA, pernah menjabat sebagai wakil direktur agensi di Kantor Teknologi Taktis dari 2013 hingga 2017.

Tidak jelas seberapa dalam panelis akan mempelajari detailnya, tapi senang mengetahuinya Beberapa informasi konkret tentang jenis teknologi propulsi ruang angkasa canggih yang akan dikembangkan oleh NASA dan DARPA, bersama dengan deskripsi potensi aplikasi di masa mendatang. Pembaruan tentang proyek yang sedang berlangsung, seperti pesawat ruang angkasa bertenaga Propulsi termal nuklir, juga akan diterima. Program Konsep Lanjutan Inovatif NASA (NIAC) baru-baru ini Tentu saja Status Tahap I dan pendanaan $175.000 untuk tim University of Florida yang mengerjakan a mesin nuklir Sebuah konsep yang bisa membawa pesawat ruang angkasa ke Mars hanya dalam 45 hari.

Ini harus menjadi percakapan yang hebat, Saya berharap dapat belajar tentang kolaborasi dan bagaimana kedua agensi berencana untuk bekerja sama.

lagi: Pesawat Terbang di Titan, Jalur Pipa di Bulan: NASA Meneliti Beberapa Teknologi Masa Depan Terestrial

READ  Saksikan keselarasan langka dari lima planet dan bulan dalam gambar yang menakjubkan