Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Musim Fortnite baru menampilkan roller coaster, Darth Vader, dan perasaan

Musim Fortnite baru menampilkan roller coaster, Darth Vader, dan perasaan

Berikutnya Beberapa bulan perang yang berani – Dan Siaran langsung tadi malam dibintangi oleh mekanik raksasa – Musim terbaru fortnite Hal ini mengejutkan nyaman. Faktanya, musim 3 Dari bab ketiga permainan disebut, sederhananya, Vibin’. Ini membawa beberapa perubahan penting ke pulau itu, termasuk lokasi baru seperti taman hiburan – lengkap dengan roller coaster – serta hutan yang tampak tiga yang disebut Air Terjun Realitas yang menampilkan pohon ajaib yang dapat ditanam dan ditanam pemain untuk menjarah yang lebih baik.

Berikut adalah tampilan lebih dekat tentang bagaimana tepi barat fortnitePulau itu sekarang terlihat:

Dari perspektif permainan, musim menghadirkan kembali kendaraan favorit penggemar, Baller (yang terlihat sedikit seperti bola hamster raksasa). Sedikit dimodifikasi, meski lebih sehat, bisa mengapung di atas air, dan memiliki baterai yang akhirnya akan habis. Sepertinya Anda juga bisa membawa salah satu dari mereka naik roller coaster dan menjadi liar. Pemain sekarang dapat menunggangi babi juga, dan Musim 3 memperkenalkan fitur yang disebut Bundaran Badai. Begini caranya fortnite Dijelaskan oleh pengembang Epic:

Jika Anda berada di Storm terlalu lama secara kumulatif dalam pertandingan, Anda akan mengembangkan Storm Dizziness, penyakit yang mempercepat penurunan kesehatan Anda karena Storm. Tapi jangan khawatir: penyakit badai tidak pernah mengejutkan – Anda akan mendapat peringatan jika Anda akan mendapatkannya. Untungnya, pengobatan untuk penyakit badai hanya untuk mengatasi badai. Namun, jika Anda memasukkannya kembali, itu akan segera memengaruhi Anda lagi.

Dan tentu saja, musim baru berarti Battle Pass baru untuk dibeli, yang pada gilirannya berarti lebih banyak karakter untuk dibuka. Puncak musim ini adalah Darth Vader (Siapa yang akan menjadi pasangan duo yang hebat untuk Obi-Wan), tetapi ada juga karakter seperti game baru bernama Snap yang dapat Anda sesuaikan dengan membuka kunci suplemen baru. Kemudian di musim ini, pemilik Battle Pass dapat membuka kunci Indiana Jones, yang terlihat sangat tidak pada tempatnya bersama pemain terpanas musim ini.

Musim baru yang energik mengikuti Perlawanan, yang paling terkenal dengan pengenalannya Zero Build mode permanen sekarang ke fortniteMeskipun pemain masih dapat memainkan mode build and shoot klasik jika mereka mau.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang berita besar terbaru untuk Minecraft