Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Minecraft Legends adalah ledakan untuk bermain multipemain

Minecraft Legends adalah ledakan untuk bermain multipemain

Legenda Minecraft Ini adalah bagian dari strategi Kerajinan Maine – tetapi itu juga bisa menjadi kegemaran multipemain kompetitif berikutnya. Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa jam dengan permainan bulan lalu di GDC di San Francisco, dan meskipun tampaknya memiliki dorongan yang kuat untuk menggali lebih dalam, saya punya banyak Lebih menyenangkan dengan multipemain berbasis tim. Ini semacam seperti Kerajinan Maine dihaluskan dengan Liga legenda Dan StarCraftDan, dalam satu permainan yang saya mainkan, itu melibatkan banyak teriakan (dengan cara yang baik).

legenda Dibangun di atas mesin “batuan dasar” yang sama dengan mesin utama Kerajinan Maine permainan, dan keduanya hampir identik. Anda mengontrol karakter kecil montok yang berlari melalui dunia kotak-kotak yang serupa. Perbedaannya di sini adalah apa yang Anda lakukan. Untuk membiasakan diri, saya pertama kali bermain sekitar dua jam kampanye. Di sini, Anda pada dasarnya menjelajahi peta besar yang dibuat secara prosedural yang penuh dengan kamp musuh untuk dihancurkan dan kota-kota yang dikepung yang perlu dibebaskan.

esensi Kerajinan Maine Pengalaman – menambang dan kerajinan – adalah yang utama dan utama di sini. Anda sebenarnya tidak melakukan banyak pertempuran sendiri, melainkan memanggil beberapa golem (yang ada banyak jenis dengan keterampilan berbeda; beberapa lebih baik dalam melawan musuh, yang lain pandai menghancurkan struktur) dan memimpin mereka ke dalam pertempuran. Untuk mendapatkan golem, Anda harus membuat lokasi spawn terlebih dahulu. Saat menjelajah, Anda juga perlu membangun hal-hal seperti jembatan dan jalur landai untuk membawa minion Anda ke tempat yang Anda inginkan. Untuk membangun, Anda – tentu saja – perlu menambang sumber daya seperti kayu dan batu. Saat Anda membuka kunci struktur dan jenis antek baru, Anda memerlukan sumber daya berbeda yang sulit ditemukan.

READ  Game bodycam realitas yang mengganggu ini memiliki ulasan yang beragam dan banyak pemain

Kampanyenya baik-baik saja, tetapi juga terasa seperti tutorial PvP, yang membantu saya menyesuaikan diri dengan cara kerja dunia dan kontrol yang agak kikuk. PvP mengadu dua tim yang terdiri dari empat orang satu sama lain, dengan tujuan menghancurkan markas tim lain. Peta ini cukup besar (dan dihasilkan secara prosedural) dan penuh dengan hal-hal yang dapat ditemukan untuk meningkatkan peluang Anda, seperti tunggangan unik atau sumber daya yang berguna. Ada juga kamp-kamp yang penuh dengan antek-antek yang dikendalikan komputer yang dapat Anda hancurkan untuk mendapatkan hadiah.

Tidak ada kelas di Legenda MinecraftNamun, grup saya dengan cepat menetapkan peran untuk semua orang. Satu pemain dikhususkan untuk membangun labirin pelindung di sekitar markas kita, dua pemain mengumpulkan sumber daya dan menghancurkan base camp, dan Anda masuk ke markas lawan mencari waktu yang tepat untuk menyerang. Komunikasi adalah yang terpenting – tidak yakin apakah Anda dapat memainkan game ini dengan obrolan suara dimatikan. Pembuat pangkalan akan terus-menerus memanggil ketika kami diserang sehingga semua orang dapat bergegas kembali untuk bertahan sambil juga memberi tahu kami sumber daya khusus apa yang mereka butuhkan saat ini. Ketika saya menemukan deposit batu merah yang langka, saya memastikan untuk memberi tahu semua orang.

Pasang surut pertandingan mengingatkan saya pada banyak game seperti Liga legenda. Selama fase pertama, kami kebanyakan merencanakan dan mempersiapkan. Setelah peran diselesaikan, semua orang mulai mengerjakan pekerjaan rumah mereka, sesekali beristirahat untuk membersihkan kamp babi. Saat kami perlahan menjauh dari markas utama kami, pertempuran kecil dimulai dengan tim lain, dan akhirnya, kedua belah pihak akan mengambil risiko serangan basis kecil. Setelah sekitar 30 menit atau lebih, perang berakhir. (Sayangnya, semua perencanaan ini tidak berjalan dengan baik untuk tim saya: pihak lain berhasil membangun meriam yang kuat yang menghancurkan markas kami.)

READ  PlayStation meluncurkan penjualan terbesar tahun ini dengan game PS5 mulai dari $4 — berikut 23 penawaran yang akan saya beli

Jelas, tidak mungkin untuk memprediksi game multipemain mana yang akan diluncurkan. Tapi faktanya legenda Dapat diakses secara luas (akan tersedia di PC, PlayStation, Xbox, Switch), berdasarkan game yang sangat populer dan familier, dan tampaknya menawarkan sedikit kebebasan untuk berbagai strategi yang artinya mungkin memiliki peluang lebih baik daripada kebanyakan. . Anda dapat memeriksanya saat diluncurkan pada 18 April.