Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Asisten Jose menyalakan pintu keluar Andrade Idollo dari AEW

Asisten Jose menyalakan pintu keluar Andrade Idollo dari AEW

Karier Andrade Idol akan dipertaruhkan Dalam edisi 7 Oktober “AEW Rampage”. Luchador Preston “10” akan menghadapi Vance of the Dark Order dalam pertandingan karir-lawan-topeng di acara itu, tetapi apakah hasilnya akan membuat Andrade meninggalkan perusahaan?

Bintang AEW ini telah pergi ke seluruh media sosial tampaknya untuk kebebasannya akhir-akhir ini, tetapi tidak diketahui apakah dia benar-benar tidak bahagia di AEW atau menjebak komunitas gulat sebagai bagian dari alur cerita. Tidak peduli di mana masa depan pegulat itu berada, asisten Jose mendukungnya, tetapi posting media sosial baru-baru ini dari manajer Andrade membuat kliennya keluar dari promosi.

Jose menulis: “Anda adalah salah satu pesaing terbaik di atas ring, saya telah belajar banyak dari bekerja di sisi Anda. Anda membawa saya ke #AEW dan saya mendukung Anda dalam pilihan apa pun yang Anda buat selanjutnya.” Twitter. “Terima kasih untuk semuanya, Manuel Andrade.”

Sementara semua indikasi adalah bahwa ini adalah bisnis, Andrade telah menciptakan banyak spekulasi tentang masa depannya akhir-akhir ini. Beberapa hari yang lalu, dia turun ke media sosial dan Tekan Triple H. mode tanda tanganmenunjukkan bahwa dia ingin kepala konten WWE untuk menghubunginya.

Sebelum perkembangan terakhir, dia dan Jose adalah asistennya Gambar jam pasir dibagikan di media sosial, menunjukkan bahwa mereka mungkin sedang mengerjakan cerita yang melibatkan Andrade yang kehabisan waktu. Namun, masa depan Andrade di AEW akan menjadi lebih jelas setelah episode “Rampage” berikutnya.

READ  TJ Maxx menolak merek Yeezy di tengah kejatuhan dari Kanye West