November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Miliarder di No Man's Sky terguncang oleh kehancuran pasar skala galaksi

Miliarder di No Man’s Sky terguncang oleh kehancuran pasar skala galaksi

Pemain No Man's Sky melihat mesin pertanian Indium mereka di planet tandus.

Pada awal minggu lalu, budidaya indium aktif adalah salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan banyak uang Langit Tanpa Manusia. Pemain akan menemukan deposit, menjatuhkan banyak latihan, dan mengelilinginya dengan wadah penyimpanan. Aliran bijih sci-fi. Yang harus mereka lakukan hanyalah menggantinya di stasiun dengan kira-kira 1.000 unit masing-masing. Tapi tidak lagi. Terakhir Pembaruan titik jalan tanaman komersial nerfed terlupakan, dan Langit Tanpa ManusiaKaisar pencuri mengambil salah satu dari mereka karena jejak kapitalis antarbintang mereka yang sekarang tidak berguna.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk membangun ranjau AI yang dapat memberi saya tingkat pendapatan besar yang tidak perlu,” kata seorang pemain bernama TheOneGingerman. menulis di Langit Tanpa Manusia subreddit. “Pembaruan ini telah mengurangi jumlah pendapatan yang mereka hasilkan, tetapi sejujurnya saya setuju dengan itu. Tambang yang saya buat adalah latihan untuk menghasilkan lebih banyak daripada yang saya butuhkan untuk membuatnya.”

Langit Tanpa Manusia Ini adalah slide luar angkasa yang indah yang memungkinkan Anda untuk menjelajah Jutaan dunia berbeda di waktu luang Anda. Anda dapat membangun pangkalan, menjelajahi, melawan bajak laut, dan bahkan membentuk dewan galaksi. Sementara beberapa pemain pergi ke luar angkasa untuk menghindari kendala pasar modern, yang lain menjelajah ke luar sana untuk merangkulnya. Beberapa menetapkan rute perdagangan yang menguntungkan. Yang lain menjarah fregat saingan. Lebih dari beberapa pergi untuk menumbuhkan beberapa bahan yang paling menguntungkan di galaksi.

Untuk waktu yang lama, Activated Indium telah menjadi salah satu pembuat uang tepercaya. Itu hanya dapat ditemukan di planet yang mengorbit bintang biru. Ini dapat disuling menjadi item kotak atau dijual sebagai komoditas di pasar terbuka dengan harga 949 unit. Langit Tanpa ManusiaEkonominya memiliki permintaan yang tidak terbatas, sehingga para pemain menghadapinya dengan pasokan yang hampir tidak terbatas, dan membagikan foto-foto proyek pertanian besar-besaran mereka di media sosial. Mereka membangun semuanya dari platform reaktor nuklir untuk saya Jembatan ruang terapung raksasa.

Screenshots show the exterior and interior of a Fallout Farm on an irradiated planet.

“[This is] Peternakan indium aktif besar pertama saya, “ItSmellsLikeJim tulis di subreddit Bulan lalu, tangkapan layar dibagikan yang menunjukkan tumpukan besar ekstraktor mineral yang terhubung ke serangkaian bangunan besar dan infrastruktur terkait. “Penyimpanan 20.000 jam/120.000 jam. Jalur suplai atas berfungsi. Seperti menjalani operasi pada mereka, tidak ada pengembalian yang berkurang. Dapatkan beberapa jika Anda mau.” Para pemain tenggelam dalam indium aktif, jadi mereka murah hati, Hadiahkan kepada orang asing secara acak. Para pemain baru ini kemudian dapat menggunakan uang awal untuk meningkatkan kapal mereka, menjelajahi galaksi, atau Bangun pertanian mereka sendiri. Beberapa peternakan diproduksi Jutaan unit setiap hari. Aharon menghasilkan miliaran.

Seorang pemain yang menggunakan nmskibbles membangun “Fallout Farm” lebih dari dua tahun lalu di planet yang “sangat radioaktif” dan “liar”. Dia mengatakan bahwa biasanya ada hal-hal baik Kotaku. Langit Tanpa Manusia Dia tidak memiliki permainan silang pada saat itu, jadi dia membangun pertanian yang sama persis di PS4 sehingga pemain di sana juga bisa mendapatkan keuntungan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan? “Sekitar 10 jam gangguan kabel,” katanya tulis di reddit pada waktunya.

Itu semua berubah ketika pembaruan “Waypoint” menyederhanakan sebagian besar permainan pada 7 Oktober. Pemain segera menemukan bahwa harga Indium telah turun menjadi hanya 165 unit per buah. Lebih serius lagi, pabrikan Hello Games juga telah mengurangi efisiensi pengeboran. Di mana pemain sebelumnya dapat menumpuk ratusan ekstraktor di atas satu sama lain, mereka sekarang mengalami pengembalian yang semakin berkurang untuk setiap fasilitas tambahan yang dibangun di atas deposit yang sama. Beberapa pemain memperkirakan bahwa operasi pertanian mereka sekarang memakan waktu 50 persen Lebih lama untuk mengumpulkan jumlah indium yang sama.

“Benar-benar mengecewakan karena saya telah bekerja sangat gila untuk membuat beberapa peternakan AI besar yang sekarang saya anggap tidak berharga?” Galaksi Galavanter tulis di subreddit. “Sayangnya, saya membangun peternakan indium aktif sehari sebelum v4.0 yang menurunkannya sehingga saya hanya mendapatkan delapan juta unit setiap 26 jam yang tidak bagus mengingat saya bisa mendapatkan delapan juta unit kristal badai dalam waktu kurang dari 25 menit, ” Aktual_Material_5915 Buku.

DrySiver 0

beberapa Langit Tanpa ManusiaPengusaha terbesar perusahaan secara efektif memperlakukan kehancuran pasar baru-baru ini sebagai reset besar. Sementara beberapa orang sedih dengan pertanian indium mereka yang sekarang tidak berguna, banyak juga yang lega karena ada dunia baru untuk ditaklukkan. “Harga indium aktif yang diturunkan setelah pembaruan telah membuat cara lain untuk membuat unit menarik lagi,” kata mantan petani KashKaroon. Kotaku. “Saya sekarang kembali ke metode sekolah lama seperti mengumpulkan kristal badai dan tulang tua, serta kembali menanam tanaman untuk membuat hal-hal seperti papan sirkuit, kaca hidup, dan bahan peledak cair. Saya sangat menikmati aspek ini sebelum Activated Indium membuatnya. agak berlebihan. Senang mereka diberikan Beberapa tujuan lagi.”

Uang tidak pernah tidur, bahkan di dalam Langit Tanpa Manusia. Sekelompok pemain yang membuat booming indium sudah berebut untuk menemukan pasar baru untuk menenggelamkan miliaran mereka. Sementara beberapa cenderung sangat kristal, yang lain mengejar perangkat stagnasi dan klorin. “Anda harus melakukan penipuan klorin”, situs penting 93 Disarankan di subreddit. “Buat peternakan oksigen dan perluas klorin dengan oksigen. Saya menghasilkan sekitar satu miliar sehari dengan beberapa jam kerja.”

Pemain No Man's Sky melihat ke bawah ke baris demi baris ekstraktor indium.

Tetapi tampaknya logam mentah yang paling menguntungkan dalam menghadapi penurunan indium teraktivasi adalah emas. Setidaknya sampai Nerf berikutnya. Saat ini nilainya masing-masing sekitar 350 unit, yang mematahkan otak beberapa pemain karena tidak seperti indium, yang membutuhkan tata surya “bintang biru”, emas dapat ditemukan di mana saja. “Mereka telah menonaktifkan pertanian indium, jadi sekarang semua orang akan memiliki tugas yang tidak efisien untuk membangun kembali pertanian mereka sebagai pertanian emas karena ini adalah yang terbaik.” Radiator Linat mengeluh. “Mereka setidaknya harus membuat AI lebih baik daripada emas sehingga orang tidak perlu membangun kembali. Tapi pembaruan ini tampaknya tentang memulai dari awal.”

Baca lebih banyak: Sekarang saatnya untuk pergi Langit Tanpa Manusia

Di antara banyak perubahan dan penambahan, pembaruan Waypoint memperkenalkan mode relaksasi baru yang dapat dimainkan pemain untuk petualangan dengan bahaya dan penggilingan minimal. Anda bahkan dapat menurunkan harga setiap item dalam game menjadi nol. Sementara mereka yang menginginkan tantangan dapat meningkatkan kesulitan untuk pengalaman yang lebih berorientasi pada kelangsungan hidup, wallpaper “mode kreasi” ini telah meninggalkan beberapa Langit Tanpa Manusia Kapitalis mencari alasan baru untuk bermain.

“Siapa pun sekarang dapat mengulangi kerja keras Anda yang gila-gilaan dalam hitungan menit; untuk menyeimbangkan penyebab yang telah saya katakan,” Buku LastPint508. “Idk, tambalan itu membuat salah satu kapal cadangan saya bernilai setengah miliar, saya menjual barang itu, uangnya tidak ada artinya sekarang.”

READ  WhatsApp tampaknya berfungsi pada obrolan multi-ponsel dan tablet