Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Miles Garrett Menyebut Duduk “Sebuah Kesalahpahaman”

Gambar Getty

coklat bos Kevin Stefanski dari bangku cadangan akhir defensif Miles Garrett untuk memulai pertandingan hari Sabtu melawan Orang Suci. Stefanski menyebutnya sebagai “hal kolektif”, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Jarrett menyalahkan Friday, mengatakan itu adalah “kesalahpahaman” seputar ketidakhadirannya dari pelatihan selama dua hari minggu lalu karena sakit.

“Saya menduga Itu adalah kesalahpahaman Pada akhirnya, ‚ÄĚkata Garrett pada hari Jumat, melalui Chris Easterling dari Jurnal Suar Akron“Tapi, maksud saya, itulah yang terjadi dan dia harus menghargai perasaannya tentang situasi dan penilaiannya.”

Garrett melewatkan seri pertama melawan Orang Suci, yang pergi tiga kali untuk memulai permainan. Dia hanya memainkan 36 dari 54 tembakan defensif.

Itu adalah keputusan pelatih berdasarkan apa yang terjadi selama seminggu, dan saya menghormati keputusannya, kata Jarrett. “Saya sakit, dan saya tidak berkomunikasi dengan cukup baik.”

Jarrett mengatakan ini adalah pertama kalinya tim mendisiplinkannya. . . Dan terakhir kali.

“Saya tidak mengharapkan hal seperti ini terjadi lagi,” kata Garrett.

Garrett memiliki 13,5 karung dengan peluang menjadi All-Pro untuk musim ketiga berturut-turut. Dia telah mendapatkan Pro Bowl keempatnya dalam enam musim.



READ  Cara menonton Tentara vs. Angkatan Laut 2022: Saluran TV Langsung Streaming Online Prediktor Sepak Bola Waktu Kick-off