Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan Indiana Jones di PS5

Microsoft sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan Indiana Jones di PS5

Game Indiana Jones mendatang dari Bethesda juga dijadwalkan diluncurkan di konsol PlayStation 5 Sony. Kami pertama kali melihatnya Indiana Jones dan Lingkaran Besar Selama acara Microsoft Xbox Developer Direct bulan lalu, yang diumumkan untuk Xbox dan PC. kata sumber yang mengetahui rencana Microsoft tepi Yang juga sedang dipertimbangkan oleh Bethesda untuk dibawa Indiana Jones dan Lingkaran Besar Ke PS5.

Kami diberitahu bahwa pendekatan lintas platform baru untuk beberapa game Xbox sedang muncul di Microsoft, karena perusahaan mempertimbangkan judul mana yang akan tetap eksklusif dan judul lain yang akan muncul di Switch atau PS5 di masa depan. Indiana Jones tampaknya menjadi bagian dari gelombang baru game lintas platform ini.

Meskipun Bethesda akan merilis game Indiana Jones terlebih dahulu sebagai game eksklusif konsol Xbox, saat ini game tersebut diperkirakan memiliki periode eksklusivitas yang cukup singkat seperti yang diberitahukan. Rilis PS5 sedang dipertimbangkan beberapa bulan kemudian, dengan Bethesda untuk sementara menargetkan peluncuran pada Desember 2024 untuk versi Xbox dan PC.

Waktu yang tepat dan ketersediaan platform untuk Indiana Jones dan Lingkaran Besar Hal ini bisa berubah, terutama karena pendekatan lintas platform baru Microsoft terhadap game Xbox belum selesai. Microsoft telah mengevaluasi untuk menghadirkan beberapa produk eksklusif Xbox ke PS5 dan Nintendo Switch dalam beberapa bulan terakhir. Lautan Pencuri Dan Hai Fi Rush Keduanya dilaporkan sedang dalam pertimbangan lintas platform, dan kami memahami bahwa Microsoft juga mempertimbangkan untuk membawa game Xbox lainnya ke konsol saingannya.

Kami diberitahu bahwa A Hai Fi Rush Pengumuman pada platform non-Xbox diharapkan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Asal-usul game yang ditambang menunjukkan rilis untuk PS5 dan Nintendo Switch awal pekan ini. Era Xbox Hal ini juga dilaporkan Yang mana Microsoft berencana untuk menghadirkannya medan bintang ke PS5, setelah dirilisnya ekspansi game “Shattered Space” untuk Xbox dan PC.

READ  Sutradara Destiny 2 Meninggalkan Bungie, Apa Artinya Bagi Game Ini?

Tahun lalu kami belajar melalui Komisi Perdagangan Federal v. Microsoft Kasus itu Indiana Jones dan Lingkaran Besar Awalnya direncanakan untuk beberapa konsol. Pete Haynes, mantan kepala penerbitan global di Bethesda, bersaksi bahwa Disney memiliki kontrak untuk beberapa konsol dan kesepakatan itu diubah menjadi konsol Xbox eksklusif setelah Microsoft mengakuisisi Bethesda.

Hines mengaitkan perubahan ini dengan potensi penundaan dalam menghadirkan game tersebut ke beberapa konsol, sambil menambahkan, “Anda berurusan dengan pemberi lisensi yang akan mendapatkan banyak masukan tentang apa yang Anda lakukan, sehingga menambah banyak waktu pada jadwal Anda.”

Peluncuran Indiana Jones di PS5 tentu akan menjadi sebuah kejutan, namun kami diberitahu bahwa masih ada perdebatan sengit di internal Microsoft mengenai game Xbox mana yang akan dibawa ke konsol pesaingnya. Microsoft sekarang tampaknya telah menetapkan beberapa judul Xbox yang akan hadir di PS5 dan Nintendo Switch, tetapi seperti yang saya katakan bulan lalu, detailnya akan lebih detail.