Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft merayakan 15 tahun OneDrive dengan desain ulang dan fitur baru

Microsoft merayakan 15 tahun OneDrive dengan desain ulang dan fitur baru

Microsoft merayakan ulang tahun ke-15 OneDrive Dengan halaman arahan baru, yang disebut OneDrive Home, seharusnya memudahkan untuk mengawasi pekerjaan Anda. Alih-alih mengakses tab File Saya saat pertama kali membuka OneDrive, Anda akan menemukan diri Anda di halaman beranda baru yang terlihat seperti dasbor ini di versi online Office.

Seperti aplikasi web Office, OneDrive Home berisi daftar file Anda, disusun menurut seberapa baru Anda mengaksesnya. Di atas daftar adalah filter yang memungkinkan Anda mengurutkan dokumen menurut jenis file Word, Excel, PowerPoint, dan PDF.

Lebih mudah untuk memahami perubahan baru setelah Anda melihatnya.
Foto: Microsoft

Ada juga kolom “Aktivitas” baru di sebelah kanan bidang file “Pemilik” yang memberi tahu Anda ketika seseorang meninggalkan komentar, @ menunjukkan pengguna lain, atau memberi Anda tugas dalam dokumen bersama. Di sisi kiri Tampilan Beranda, Microsoft menambahkan bagian Akses Cepat baru, di mana (seperti pada Windows) Anda dapat menemukan dan menyematkan ruang yang sering diakses.

Sayangnya, perubahan itu belum efektif – Microsoft mengatakan OneDrive Home akan tersedia dalam “bulan-bulan mendatang”. Dari tampilannya, halaman beranda baru dapat bertindak sebagai hub pusat yang membantu Anda tetap teratur saat berkolaborasi dari jarak jauh.

Selain aplikasi web OneDrive, Microsoft juga meluncurkan file Fitur cerita foto Aplikasi seluler OneDrive (pada dasarnya OneDrive – setara dengan Instagram Stories) untuk pengguna di Australia. Fitur ini tidak menjangkau pengguna di AS atau wilayah lain hingga akhir tahun ini.

READ  Pemilik Rockstar Games Menanggapi Kampanye Save Red Dead Online