April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengumumkan RPG aksi baru Vindictus: Defying Destiny

Mengumumkan RPG aksi baru Vindictus: Defying Destiny

Nexon telah mengumumkan Vindictus: Defying Fate, sebuah RPG fantasi berkecepatan tinggi baru yang terinspirasi oleh mitologi Celtic yang, ya, berbagi dunia dengan MMORPG Nexon tahun 2010, Vindictus. Ini sedang dalam pengembangan untuk PC, dan dijadwalkan untuk rilis konsol beberapa saat setelah versi PC.

Nexon mengatakan akan melakukan pengujian pra-alfa publik untuk versi PC dalam “beberapa minggu mendatang”. kamu harus Daftar Keinginan Vindictus: Tantang takdir agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi. Lihat trailer pengumuman di atas dan screenshot pertama di galeri di bawah.

Nexon menjanjikan banyak penyesuaian karakter dan tantangan dalam latar fantasi abad pertengahan. “Bermain sebagai sekumpulan besar karakter berbeda, masing-masing dengan kemampuan dan kombo unik, termasuk favorit seri Lann dan Fiona,” tambah Nexon, merujuk pada panggilan balik ke Pahlawan MMORPG 2010. Kami juga menjanjikan monster besar yang terinspirasi oleh mitologi Irlandia yang “naik di atas Anda” dan banyak tantangan.

Ryan McCaffrey adalah editor pratinjau eksekutif IGN dan pembawa acara dua acara Xbox mingguan IGN, Podcast terbukaselain program wawancara bulanan (-ish), IGN Tanpa Filter. Dia orang North Jersey, jadi itu “babi Taylor”, bukan “babi gulung”. Diskusikan dengannya di Twitter di @DMC_Ryan.

READ  Wordle 356 Jun 10 Tips - Wordle Hari Ini Terlalu Rumit? Panduan bebas spoiler untuk membantu menemukan jawaban | Game | hiburan