Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa penurunan Shiba Inu ke alt=

Mengapa penurunan Shiba Inu ke $0,000020 mungkin tidak dapat dihindari jika ini terjadi…

  • Volume perdagangan meningkat, sementara arus masuk bursa meningkat dua kali lipat dibandingkan arus keluar
  • Jika SHIB rebound, ia mungkin menghadapi resistensi di $0.000025

Shiba Inu [SHIB] Ada kemungkinan bahwa harga akan mencatat kemunduran lagi, meskipun ada lonjakan volume sebesar 103%. Pada saat penulisan, SHIB berada di $0,000024 di grafik, setelah nilai altcoin turun lebih dari 4,8% selama 24 jam terakhir.

Penurunan harga ditambah peningkatan volume secara bersama-sama menjadi bukti bahwa tekanan jual sedang tinggi. Namun, selain itu, AMBCrypto juga menemukan metrik lain yang menunjukkan bahwa harga mungkin akan turun lebih jauh pada grafik.

Apakah SHIB saat ini dinilai terlalu tinggi?

Sebagai permulaan, ada baiknya mempertimbangkan arus pertukaran. Pada saat berita ini dimuat, data dari Santiment mengungkapkan bahwa arus keluar pertukaran dari jaringan Shiba Inu mencapai 510.97 juta. Metrik ini melacak jumlah token yang keluar dari bursa.

Seringkali, arus keluar bursa menunjukkan bahwa pemiliknya belum siap untuk segera menjual. Di sisi lain, arus devisa meningkat dua kali lipat hingga mencapai 1,69 miliar. Tidak seperti arus keluar, metrik ini mengukur jumlah token yang dikirim ke bursa.

Aliran pertukaran Shiba Inu meningkat lebih dari arus keluar

Sumber: Santiment

Jadi, perbedaan Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak peserta yang bersedia menyerahkan token SHIB miliknya. Jika tren ini terus berlanjut, harga token bisa turun menjadi $0,000020.

Hal ini berbeda dengan spekulasi bahwa SHIB mungkin akan naik setelah ikan paus dibeli dalam jumlah besar. Meskipun tren naik mungkin masih terjadi, nilai Shiba Inu mungkin akan menurun terlebih dahulu.

Selain itu, AMBCrypto melihat rasio Network Value to Transaction (NVT), dan mencatat bahwa rasio tersebut sudah mulai meningkat lagi.

READ  American Airlines, Blackstone, AT&T, dan lainnya

Penurunan rasio NVT menunjukkan pertumbuhan volume transaksi lebih cepat dibandingkan nilai pasar proyek. Ini pertanda sentimen investor sedang bullish dan harga mungkin naik.

Namun, rasio NVT di jaringan Shiba Inu pada saat berita ini dimuat adalah 91,56. Hal ini menunjukkan bahwa nilai jaringan tersebut relatif tinggi, dan sentimen investor bersifat bearish.

Dari grafik di bawah ini terlihat adanya peningkatan persentase sinkronisasi Dengan harga murah. Dengan demikian, perkiraan penurunan SHIB mungkin benar.

Skala Shiba Inu menunjukkan kemungkinan penurunan harga

Sumber: Glassnode

Dinding penjualan membuat token bermasalah

Namun, jika tekanan beli meningkat pada grafik, SHIB bisa menuju $0.000025. Melihat indeks uang masuk/keluar mengungkapkan bahwa 31,940 alamat membeli total 11,84 triliun token antara $0,000024 dan $0,000025.

Kelompok besar judul ini merugi. Dengan demikian, kawasan ini bisa jadi… perlawanan untuk token karena banyaknya potensi posisi short pada rantai.

Oleh karena itu, kenaikan harga mungkin tidak mengkonfirmasi validitas kenaikan SHIB. Alternatifnya, beberapa pemegang token dapat menarik kembali harga karena banyak aksi ambil untung dapat terjadi sekaligus.

Shiba Inu menunjukkan resistensi di $0.00025

Sumber: IntoTheBlock

Menurut indikator di atas, SHIB mungkin akan mengalami penurunan menjadi $0.000022. Dalam kasus yang sangat bearish, nilai mata uang kripto juga bisa turun hingga $0,000020.


Realistis atau tidak, inilah kapitalisasi pasar SHIB dalam kaitannya dengan DOGE


Namun, pedagang perlu memperhatikan apa yang terjadi di pasar yang lebih luas. Misalnya, jika Bitcoin [BTC] Harga rebound, perkiraan bearish SHIB mungkin tidak valid.