Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) Memantul Hari Ini

Mengapa Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) Memantul Hari Ini

Bitcoin Dan Ethereum Itu naik Rabu malam tetapi masih diperdagangkan di bawah level psikologis utama karena kapitalisasi pasar cryptocurrency global naik 2,1% menjadi $1,8 triliun pada waktu pers.





Kinerja harga mata uang utama
Mata uang 24 jam 7 hari harga
Bitcoin Bitcoin / Dolar AS 2.9% -5,3% $39289,74
Ethereum ETH / USD 2.5% -6,1% $2890.95
Dogecoin anjing / dolar 2.8% 0,03% $0,14





Peraih 24 Jam Teratas (data melalui CoinMarketCap)
mata uang kripto Ubah 24 jam (+/-) harga
Rahasia (SCRT) + 16,5% $4,80
Steppen (WAKTU GREENWICH) + 15,3% $3,80
keuangan cembung (CVX) + 12,3% Rp 27,48

Lihat juga: Cara mendapatkan NFT secara gratis

mengapa itu penting: Rabu, Pak Presiden Faustin Arching Touadera Republik Afrika Tengah telah meratifikasi undang-undang yang membuat bitcoin legal di negara tersebut, menurut A Laporan Dari Washington Post. Majelis Nasional Bangsa Afrika Sebuah RUU untuk efek itu disahkan awal pekan ini.

Mata uang utama diperdagangkan di zona hijau karena saham mencoba reli pada hari Rabu. S&P 500 dan Nasdaq berjangka masing-masing naik 0,6% dan 1,1%, pada saat berita ini dimuat.

Investor ekuitas telah bullish pada pendapatan yang solid dari sejumlah nama teknologi dan tampaknya kelebihan telah menyebar ke cryptocurrency. Edward MoyaNamun, seorang analis pasar senior di OANDA mengatakan bahwa pemulihan Bitcoin agak diredam dan di bawah level $40.000 karena dolar terus menunjukkan kekuatannya.

Moya menulis: “Jika selera risiko tetap kuat di Wall Street, Bitcoin dapat terus reli, jika keuntungan terus muncul, tetapi tak lama setelah kenaikan teknologi besar-besaran pada Kamis, pasar dapat memasuki kisaran perdagangan hingga keputusan FOMC. minggu depan”. Catatan Benzinga.

Dealer Cryptocurrency Justin Bennett Dia men-tweet bahwa “peluang bitcoin terlepas dari saham selama periode tanpa risiko sangat tipis jika bukan nol.”

“Saya tidak berpikir itu akan pernah terjadi, dan itu tidak disengaja. Argumen digital tentang emas tidak ada artinya bahkan ketika emas menderita di saat ketakutan,” kata Bennett.

Sementara itu, jumlah alamat Bitcoin telah meroket sejak dimulainya perang Rusia-Ukraina, menurut sebuah tweet dari Santiment.

“Sejak itu, 1.629 gelar hiu dan paus memiliki antara 10 dan 100.000 dan baru atau telah kembali ke status jutawan (atau lebih tinggi) ini,” kata platform data pasar.

baca berikut ini: Token yang Didukung Jared Leto Melonjak Bahkan saat Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin goyah

READ  Pasukan Rusia terikat memerangi pasukan Ukraina di Mariupol: Inggris Raya