Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Andre Iguodala Yakin Warriors Masih Bisa Memenangkan Gelar NBA Lagi – NBC Sports Bay Area dan California

Mengapa Andre Iguodala Yakin Warriors Masih Bisa Memenangkan Gelar NBA Lagi – NBC Sports Bay Area dan California

Bahkan setelah pensiun pada hari Jumat, Andre Iguodala, penyerang lama Warriors dan veteran 19 tahun, tetap sangat percaya diri dengan mantan timnya.

Iguodala muncul “Tembakan Pertama” di ESPN Smith dan Kristin Williamson pada hari Jumat membahas mengapa dia yakin Golden State dapat memenangkan kejuaraan NBA musim ini.

“Ketika Anda memiliki Steph Curry di tim Anda, Anda selalu memiliki peluang,” kata Iguodala kepada Smith dan Williamson. “Anda tidak akan pernah bisa mengandalkan dia. Itu dia atau LeBron [James]. Anda tidak dapat menghitungnya sampai semuanya selesai.

Iguodala tahu yang terbaik, karena mantan bintang NBA itu memenangkan empat gelar bersama Curry’s Warriors selama delapan musim di Bay, bersaing dengan James dalam 26 penampilan Final NBA sepanjang kariernya.

Iguodala juga memenangkan penghargaan MVP Final NBA bersama Warriors melawan James dan Cleveland Cavaliers pada tahun 2015, dengan rata-rata mencetak 16,3 poin, 5,8 rebound, dan 4,0 assist selama enam seri pertandingan, dalam perjalanan ke ring.

Seiring dengan keyakinan bahwa ia adalah penembak terbaik dalam sejarah NBA di Curry, Iguodala yakin para pemain pendukung Warriors yang berpengalaman akan membantu mereka membawa spanduk kejuaraan lainnya ke Chase Center.

“Saya menduga [Chris Paul] Dia akan menjadi tambahan di tim ini,” Iguodala berbagi dengan Smith dan Williamson. “Steve Kerr telah berbicara mengenai kepemimpinan yang dia bawa ke tim. Turnover telah menjadi masalah bagi Warriors secara historis. CP adalah salah satu orang yang bisa menyelesaikannya.

“Saya sangat gembira [Paul] Dan apa yang bisa dia dapatkan dari Jonathan Kuminga. Jonathan Kuminga mungkin menjalani salah satu pramusim terbaik di seluruh NBA. [Andrew] Wiggins adalah Wiggins. Tanah liat [Thompson] Dia akan memasuki tahun kontrak. Bersama Warriors, selalu ada sesuatu yang terjadi.”

READ  Mengapa Steve Curry memiliki keunggulan dibandingkan LeBron James sebagai superstar NBA yang tidak dikenal?

Wiggins melewatkan sebagian besar musim lalu karena alasan pribadi, jadi Warriors akan mendapatkan keuntungan jika dia kembali sepanjang musim. Mengenai Ball, Thompson dan Kuminga, ada banyak motivasi untuk mendapatkan ring pertama, perpanjangan kontrak, dan peran penting dalam rotasi.

Iguodala jelas punya alasan bagus untuk bersemangat membangun skuad Golden State.

Meski bukan lagi seorang Warrior, Iguodala menaruh ekspektasi tinggi terhadap mantan rekan satu timnya. Meskipun kepribadian, karisma, dan kepemimpinannya di ruang ganti akan dirindukan, dukungannya terhadap Golden State tetap teguh.

Iguodala akan selalu percaya pada Warriors selama Curry masih ada.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast