Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mekanisme peningkatan target dioperasikan secara nirkabel

Mekanisme peningkatan target dioperasikan secara nirkabel

“Peringatan: Jangan tekan mekanisme ini” sepertinya awal dari pencarian sampingan. Quest adalah apa sebenarnya [CelGenStudios] Itu dimulai ketika Dia menemukan kotak aneh berisi surat ini.

Label identifikasi militer bertuliskan “Mekanisme Stabilisasi Target, M31A1”, bersama dengan beberapa informasi lainnya. Ia juga memberi tahu pembaca bahwa berat perangkat ini adalah 70 pon (31,75 kg). Sesuatu yang dapat menampung massa sebanyak itu pastilah bagus.

Mekanisme stabilisasi target tidak memberikan banyak bukti – sebuah kotak besar dengan tiang mencuat. Kolom tersebut terletak di dalam kotak debu dan dihubungkan ke kolom kedua. Tapi begitu saya buka kotaknya, fungsinya jadi jelas. Ini adalah perangkat yang digunakan dalam pelatihan senjata api. Jika Anda menembak sasaran, sasaran itu akan jatuh. Alat ini mendeteksi sasaran yang ditembak dan menyalakan motor yang menjatuhkan sasaran. Kemudian, dia memerintahkan kontak lain – mungkin diikatkan pada kabel panjang – untuk menaikkan target, sebagai persiapan untuk peserta pelatihan berikutnya.

Koneksi kabelnya tidak bagus [CelGenStudios], meskipun. Oleh karena itu, pesanlah remote control yang kuat dari luar negeri. Hal ini memungkinkan dia untuk menembak jatuh atau mengambil target secara nirkabel dari jarak beberapa ratus kaki. Sakelar getar asli masih berfungsi, jadi tendangan cepat atau tembakan akan tetap menjatuhkan sasaran.

[CelGenStudios] Ia berencana melengkapi mekanisme tersebut dalam bentuk karton dan membawanya ke acara Vintage Computer Festival (VCF) tahun ini. Kami tidak sabar untuk melihat Steve Jobs atau Seymour Cray tampil mengejutkan penonton! Tentu saja, kami juga pernah melihat versi buatannya.