Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ana de Armas adalah Marilyn Monroe dalam biografi Netflix - Tenggat waktu

Ana de Armas adalah Marilyn Monroe dalam biografi Netflix – Tenggat waktu

Netflix telah merilis trailer resmi untuk Pirangfilm biografi yang sangat ditunggu-tunggu yang disutradarai oleh Andrew Dominic dan dibintangi oleh Ana de Armas sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe.

Film berperingkat NC-17, yang akan tayang perdana dalam kompetisi untuk Lido di Festival Film Venesia tahun ini, adalah salah satu film musim gugur yang paling dinanti.

Ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kiwi Dominic dan berdasarkan novel laris dengan nama yang sama oleh pemenang Hadiah Pulitzer lima kali Joyce Carol Oates, film ini memadukan fakta dan fiksi untuk membayangkan kembali kehidupan Monroe, menjelajahi kesenjangan di antara Hollywood. penonton ikon. dan kehidupan pribadi.

Selain De Armas, pemerannya termasuk Adrien Brody yang memerankan Arthur Miller, Bobby Cannavale, Caspar Phillipson, Evan Williams, Toby Haas, Julian Nicholson, Lily Fisher, Sarah Paxton, David Warchowski, Xavier Samuel, Michael Massini, Spencer Garrett, Chris Lemon, Rebecca Wesuke, Scott McEnery, Dan Butler, Garrett Delahunt, Lucy DeVito, Ned Bellamy.

Produsernya adalah Brad Pitt, Didi Gardner, Jeremy Kleiner, Tracy Landon, Scott Robertson dan Christina Oh sebagai produser eksekutif.

Pirang Ini akan dirilis di seluruh dunia di Netflix pada 23 September setelah penampilan pertamanya di Venesia.

Simak trailer film selengkapnya di atas.

READ  Juara baru dinobatkan di NWA 74 Night One