Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matthew Stafford dari Rams melempar umpan konyol dengan tidak mempertimbangkan Super Bowl LVI, tayangan ulang mengirim media sosial dalam hiruk-pikuk

Matthew Stafford dari Rams melempar umpan konyol dengan tidak mempertimbangkan Super Bowl LVI, tayangan ulang mengirim media sosial dalam hiruk-pikuk

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

quarterback Matthew Stafford Dia secara resmi menjadi juara Super Bowl.

Di tahun pertamanya dengan domba jantan Los Angeles Setelah menghabiskan 12 musim bersama Detroit Lions, Stafford melemparkan 4.886 yard dengan 41 gol untuk memimpin Rams ke rekor 12-5. Di postseason, Stafford memimpin Los Angeles meraih kemenangan Kardinal ArizonaDan Tampa Bay Buccaneers Dan San Francisco 49ers Dengan merekayasa kembali kemenangan tim 23-20 atas Cincinnati Bengals di Super Bowl LVI pada hari Minggu.

KLIK DI SINI UNTUK LIKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Quarterback Los Angeles Rams Matthew Stafford merayakan setelah Rams mengalahkan Cincinnati Bengals dalam pertandingan sepak bola Super Bowl ke-56 NFL Minggu, 13 Februari 2022, di Inglewood, California.
(AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Tertinggal empat poin dengan waktu tersisa 3:06 dalam permainan, Stafford memberikan salah satu lemparan terbaiknya.

Selalu dikenal sebagai quarterback gunslinging dari hari-harinya bersama Lions, Stafford tampaknya menatap penerima Brian Hopkins, tetapi dengan maksud untuk membekukan keselamatan Bengals von Bell, sebelum memberikan serangan bola api ke Super Bowl MVP cangkir tembaga Keuntungan 22 yard.

Beberapa tayangan ulang dari sudut yang berbeda mengkonfirmasi umpan menakjubkan dari Stafford, yang pas di jendela yang sangat sempit, dan membuat pengguna media sosial membuat permainan menjadi hiruk-pikuk.

Stafford menyelesaikan 26 dari 40 operan untuk 283 yard dengan tiga gol dalam kemenangan Super Bowl.

Stafford menjangkau Kupp untuk mendapatkan TD dengan 1:25 tersisa dalam permainan untuk menutupi 15 pertandingan, dan drive 79 yard untuk mengangkat Rams ke gelar pertama mereka sejak musim 1999.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Dia juga menjadi pemain NFL ketiga yang memenangkan Super Bowl di musim pertamanya dengan tim baru – Trent Delever dan Tom Brady Mereka juga memenangkan pertandingan besar di musim pertama mereka dengan tim baru mereka.

Ini adalah comeback ke-35 Stafford ketika ia tertinggal di kuarter keempat, perpanjangan waktu dan kemenangan ke-45 dalam karirnya, kemenangan terbesar di NFL sejak ia memasuki liga pada 2009.