September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matt Carpenter patah kaki kirinya karena bola busuk di tengah musim baru dengan New York Yankees

Matt Carpenter patah kaki kirinya karena bola busuk di tengah musim baru dengan New York Yankees

Seattle – Matt CarpenterMusim comeback impian dengan New York Yankees mungkin akan berakhir pada Senin malam.

Carpenter, 36, patah kaki kirinya ketika ia melewatkan slide 89-mph dari awal Seattle Mariners Logan Gilbert Di babak pertama. Itu akan keluar tanpa batas waktu.

Berayun kesakitan, Carpenter sempat diperiksa oleh manajer Aaron Boone tetapi akhirnya memukul dan memukul lapangan berikutnya. Dia mengatakan dia tahu ada sesuatu yang salah tetapi berpikir dia bisa menyelesaikan balapan dan memimpin lari.

“Ketika saya pergi untuk mengayun di lapangan berikutnya, segera setelah saya mulai menanam dan berputar di kaki belakang itu, tubuh bagian bawah saya meledak dan saya tidak bisa melakukannya,” jelas Carpenter. “Untungnya, mungkin hal terbaik yang terjadi adalah mengayun dan meleset – karena jika saya memukulnya dan harus lari, saya mungkin akan memperburuknya. Tapi saya tahu itu tidak bagus.”

Carpenter, yang mengenakan sepatu pelindung di Yankees setelah pertandingan, mengatakan dia berharap hanya absen satu bulan. Tetapi tidak ada jadwal yang akan ditetapkan sampai dia menemui ahli penyakit kaki.

“Saya tidak ingin menyebutkan angka karena saya hanya tidak tahu, tapi saya harap situasinya adalah di mana saya bisa kembali pada pertengahan September dan dapat berkontribusi pada balapan yang diperpanjang, jadi kita lihat saja nanti,” kata Carpenter. . Maksud saya, itulah mentalitas saya bahwa saya akan kembali. ”

Boone mengatakan dia segera menyadari ada sesuatu yang salah dan menyadari bahwa perubahan diperlukan ketika dia memeriksa Carpenter di klub di antara babak.

READ  Hasil pertandingan Celtics dan Heat, makanan cepat saji: Pam Adebayo membawa Miami meraih kemenangan penting di Game 3 meski kalah dari Jimmy Butler

Boone berkata, “Saya tahu dia baik. Itu sebabnya saya keluar dari sana pada awalnya. Dan saya seperti cara dia bergerak, saya seperti, Itu tidak baik.”

selesai locastro Dia menggantikan Carpenter di DH di inning ketiga. Yankees kemudian mengalahkan Mariners 9-4, melampaui kekalahan beruntun terburuk mereka dalam lima game berturut-turut.

“Aku tidak ragu tentang itu [Carpenter] Dia masih akan mempengaruhi tim ini bahkan saat dia terluka, ”kata starter Yankees Jameson Telon, yang melemparkan tujuh game untuk menang. “Dia datang ke sini segera dan memberi dampak pada banyak orang. Dia tidak takut untuk berbicara dengan para penembak. Dia tidak takut untuk memberikan umpan balik yang jujur. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, jadi saya tidak akan terkejut jika dia menemukan jalan kembali dan membuat dampak.’ ‘

Carpenter, pelopor MLS Player of the Year, mencapai 0,305 dengan 15 home run dan 37 RBI di 128 pemain New York musim ini, dan telah mencapai base dengan 27 dari 35 runnya. Bulan lalu, dia memukul 356 pukulan dalam 73 pukulan.

Semua ini terjadi setelah ia mencetak tujuh pertandingan dalam 418 pertandingan kandang selama dua musim sebelumnya.

Penduduk asli Texas menandatangani kontrak dengan Yankees pada bulan Mei setelah dibebaskan oleh Rangers, yang menghabiskan satu setengah bulan pertama musim bekerja keras di Triple-A.

Sejak memulai debutnya dengan Yankees pada 26 Mei, Carpenter memiliki lag 0,727, yang terbaik di MLB selama waktu itu (minimal 100 penampilan piring). Lari New York rata-rata 6,5 ​​lari per game dengan Carpenter di barisan dan 4,8 lari tanpa dia.

READ  Matthew Stafford dari Rams melempar umpan konyol dengan tidak mempertimbangkan Super Bowl LVI, tayangan ulang mengirim media sosial dalam hiruk-pikuk

“Kami pasti akan merindukannya tidak peduli berapa lama, tapi kami berharap kami mendapatkan kabar baik dan musim tidak pernah berakhir,” Josh Donaldson Dia berkata.

Carpenter memasuki pertandingan Senin malam setelah serangan emosional melawan St. Louis Cardinals, tim yang dengannya dia menghabiskan 11 tahun pertama karirnya. Carpenter menerima tepuk tangan meriah jauh sebelum pukulan pertamanya dan mendapatkan 2 untuk 12 dalam seri di St. Louis.

Ini adalah cedera besar terakhir Yankees. Semua bintang slugger Giancarlo Stanton dan kendi Louis SeverinoDan Michael Raja Dan Miguel Castro Mereka semua jatuh kesakitan bulan lalu, dan mereka belum kembali.

King akan melewatkan sisa musim ini karena patah siku kanannya, sementara Severino (regangan garis lintang kanan) dan Castro (regangan bahu kanan) juga masuk daftar cedera selama 60 hari. Stanton pada hari ke 10 IL, retrospektif hingga 24 Juli, dengan tendinitis Achilles kiri.

New York memiliki rekor MLS terbaik 71-39 dan memimpin AL East dengan 10 pertandingan.

ESPN Stats & Information dan The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.