Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mata Long John Silver melebar lebih jauh ke Asia Tenggara

Mata Long John Silver melebar lebih jauh ke Asia Tenggara

Setelah menikmati kesuksesan di Singapura, Long John Silvers telah berekspansi ke Indonesia dan merencanakan pertumbuhan lebih lanjut di Asia Tenggara.

Pada akhir Mei, LJS yang berbasis di Louisville, Kentucky, AS membuka restoran pertamanya di Indonesia di Kading Serbang, sebelah barat ibu kota negara, Jakarta. Restoran andalannya “menggabungkan menu favorit penggemar Long John Silver dengan rasa lokal untuk pengalaman makanan laut yang unik,” kata perusahaan itu dalam siaran pers.

“Di Long John Silver’s, kami percaya bahwa pengalaman hidangan laut unik yang berasal dari pesisir harus tersedia untuk semua orang, dari laut hingga samudra yang menggiurkan,” kata presiden merek LJS Nate Fowler kepada SeafoodSource. “Kami ingin memenuhi permintaan industri makanan cepat saji yang sedang berkembang. Di Indonesia.”

Desain restoran baru memberi penghormatan kepada sejarah LJS sambil menggabungkan elemen desain lokal, kata Fowler. Bangunan dua lantai Yang pertama untuk merek di seluruh dunia Menampilkan drive-thru berdiri bebas dan 170 kursi, serta patung 3D dari logo senama LJS.

Restoran ini akan menampilkan “semua makanan laut berkualitas, layanan, dan nilai yang diharapkan pelanggan dari Long John Silver.”

“[We’re] Bekerja sama dengan mitra internasional untuk memposisikan penawaran menu inti dan menambahkan opsi menu yang dilokalkan, ”kata perusahaan itu.

PT Cipta Putra Nusantara, sebuah perusahaan swasta Indonesia yang akan bertindak sebagai franchisee, berpengalaman dalam menghadirkan pengalaman makanan cepat saji yang unik ke wilayah tersebut dan misi Long John Silver adalah untuk membuat “makanan laut yang paling lezat dan ditangkap secara berkelanjutan dapat diakses. Semua, ”kata perusahaan itu.

Dipersembahkan oleh LJS Indonesia

Foto milik Long John Silver

READ  Undang-undang keuangan baru Indonesia memperluas mandat bank sentral