Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Birch/Smith menerima resistensi benih

Birch/Smith menerima resistensi benih

12 Juni 2023

Chloe Birch dan Lauren Smith menghadapi lawan berkualitas saat aksi BWF menuju Jakarta untuk Indonesia Open 2023.

Smith dan Birch akan membuka kampanye mereka melawan unggulan ketujuh Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota di acara Super 1000, salah satu turnamen terbesar dan paling bergengsi di sirkuit tersebut.

Pasangan Jepang ini telah memenangkan keenam pertemuan mereka sebelumnya melawan Smith dan Birch, terakhir di Yonex Swiss Open pada bulan Maret.

Namun, pasangan Inggris itu tampil bagus dalam kekalahan babak yang sulit di Singapura Terbuka pekan lalu dan berharap bisa menghasilkan penampilan serupa.

Smith akan bekerja sama dengan Marcus Ellis di ganda campuran, dengan pasangan tersebut menghadapi lawan yang akrab dalam bentuk Matthias Thierry dan Amalie Magelund.

Kedua pasangan telah bertemu dua kali dalam sebulan terakhir, dengan Ellis dan Smith menang dalam tiga pertandingan di Malaysia Masters sebelum duo Denmark membalas dengan kemenangan satu putaran di Thailand Open.

Kedua pasangan tersebut bukan unggulan di Jakarta, dengan unggulan ketujuh Koh Soon Huat dan Shewon Jamie Lai difavoritkan untuk menang di putaran kedua.

Di tempat lain, Ben Lane dan Sean Wendy akan mulai melawan lawan tuan rumah saat mereka mendukung langkah mereka ke delapan besar di Singapura minggu lalu.

Keduanya membuka kampanye melawan Pramuthya Kusumawardena dan Jeremiah Rambitan, yang telah memenangkan dua pertemuan sebelumnya antara kedua pasangan tersebut.

Jika Lane dan Wendy memenangkan pertemuan itu, mereka akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya berupa unggulan keempat Mohamad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam pertandingan blockbuster putaran kedua.