Agustus 14, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Masalah rantai pasokan dan permintaan yang tinggi menyebabkan kekurangan tampon dan kekurangan produk

Masalah rantai pasokan dan permintaan yang tinggi menyebabkan kekurangan tampon dan kekurangan produk

Orang yang mencari tampon dan produk periode lainnya menemukan rak toko yang tidak lengkap dan harga yang lebih tinggi, CNN melaporkan.

Kepemimpinan berita: Pengecer populer CVS dan Walgreens, serta produsen utama Proctor & Gamble, telah mengakui kekurangan tampon dan produk lainnya dari periode waktu tertentu, dan mengatakan mereka bekerja untuk memenuhi permintaan konsumen sesegera mungkin, menurut CNN.

Gambar besar: Masalah rantai pasokan dan Inflasi tinggi secara historis Terkena semua jenis Baguss. Harga tampon naik sekitar 10% dibandingkan tahun lalu, Laporan BloombergSementara biaya pembalut menstruasi meningkat lebih dari 8% selama periode yang sama.

  • Berkontribusi pada harga yang lebih tinggi adalah peningkatan biaya produk manufaktur. Produsen bahan – kapas dan plastik – sangat diminati untuk digunakan dalam alat pelindung diri sejak awal pandemi COVID-19.
  • Invasi Rusia ke Ukraina telah membatasi pasokan pupuk yang dibutuhkan untuk menanam kapas, lapor CNN.

apa yang mereka katakan: Seorang juru bicara Procter & Gamble, yang memiliki merek Tampax dan Always, menyalahkan peningkatan permintaan pada kampanye iklan yang diungkapkan perusahaan pada Juli 2020 dengan komedian Amy Schumer, Saya menyebutkan waktu.

  • Sejak itu, juru bicara itu mengatakan, “pertumbuhan ritel telah meledak.”
  • “Kami memahami bahwa membuat konsumen frustrasi ketika mereka tidak dapat menemukan apa yang mereka butuhkan,” kata juru bicara CNN. “Kami dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah situasi sementara.”

memperdalam: Inflasi naik 8,6%, laju tercepat dalam lebih dari 40 tahun

READ  Penduduk Mexico City marah pada masuknya orang Amerika dan regionalisme berbahasa Inggris: lapor