Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Marvin Jones menjelaskan mengapa dia menandatangani kontrak dengan Detroit Lions di agen bebas

Marvin Jones menjelaskan mengapa dia menandatangani kontrak dengan Detroit Lions di agen bebas

Ketika Marvin Jones Jr. pertama kali mulai mempertimbangkan agen bebas, kembali ke Midwest bukanlah prioritas utama. Keluarganya baru saja pindah kembali ke barat untuk cuaca yang lebih baik dan lingkungan yang lebih akrab. Kembali ke cuaca Michigan yang dingin, di atapnya, dia tidak terlihat begitu menarik.

Tapi ada perasaan mendalam dalam diri Jones Jr. — sebut saja firasat atau takdir — yang menariknya seperti balok traktor ke Detroit Lions yang baru dia mainkan selama tiga tahun.

“Saya selalu punya sesuatu—Anda bisa bertanya kepada putra saya di sini—sesuatu dalam diri saya seperti, ‘Saya pikir saya bisa kembali ke Detroit.'” Aku tidak tahu. Kita lihat saja nanti,” jelas Jones Jr. saat konferensi pers perkenalannya pada hari Rabu.

Tentu saja, singa juga memainkan peran besar dalam hal ini. Menurut Jones Jr., mereka menjelaskan sejak awal proses agen bebas bahwa mereka tertarik untuk membawanya kembali. Itu membantu Detroit menuju ke puncak — sesuatu yang dilihat langsung Jones Jr Jacksonville Jaguar Saat Lions dengan mudah mengalahkan mereka 40-14 tahun lalu.

“Di film Anda melihatnya. Anda melihat tim yang bagus, tim yang dilatih dengan baik,” kata Jones Jr. “Dan ketika mereka tidak membuat kesalahan, kesalahan akan berakhir dengan kemenangan. Ada banyak bakat. Hanya itu yang bisa saya katakan.”

Jadi, Jones Jr. menghubungi keluarga tersebut—yang akan tinggal di West Coast tetapi melakukan perjalanan ke Detroit untuk setiap pertandingan kandang—dan setelah mendapat lampu hijau, Jones menandatangani kontrak dengan Lions. Dia tidak pernah menganggap tim mana pun selain Pantai Barat sebagai agen bebas.

Dan meskipun dia hanya menghabiskan beberapa jam di Detroit sejak penandatanganan ulang, dia sudah bisa melihat perbedaan dalam organisasi hanya 32-47-1 ketika dia berada di sini untuk pertama kali.

“Organisasinya berbeda, budayanya, hal-hal seperti itu,” kata Jones Jr. “Ini adalah tim yang jelas melakukan beberapa hal hebat dan dapat terus melakukan hal-hal hebat dan mendorong. Itu benar-benar menarik.”

Ini kemungkinan akan menjadi giliran yang berbeda dari pertama kali di sini. Dalam lima musim, Jones Jr. adalah WR2 utama Detroit dan rata-rata 859 yard dan 7,2 gol per musim. Sekarang Jones Jr. akan memasuki ruang resepsi yang sudah penuh dengan itu Mangkuk Pro Amon Ra St. Brown, pick putaran pertama 2022 Jameson Williams, dan Josh Reynolds — semuanya membantu menciptakan serangan lima besar di Detroit musim lalu.

Jones Jr., yang berusia 33 bulan lalu, tahu dia tidak hanya harus bersaing untuk mendapatkan peran dalam pelanggaran ini, tetapi juga untuk memberi contoh bagi ruang tamu muda Detroit.

“Semua orang tahu bagaimana saya bekerja. Saya pikir itu adalah sesuatu yang bisa diambil orang dari saya,” kata Jones Jr. “Dia seperti, ‘Hei, Angkatan Darat, berapa umur orang ini atau sudah berapa lama dia di liga?'” Dan saya masih lepas landas. Saya masih melakukan hal yang sama yang perlu saya lakukan untuk menjadi hebat. Di masa lalu, dan saya pikir seluruh karier saya telah mengacaukan banyak penerima atau pemain, secara umum, di tim. Saya pikir itulah yang akan saya lakukan. Saya akan pergi ke sana dan berkompetisi.”

Baca selengkapnya

READ  Enam mengejar Eric Gordon, berbicara dengan Blazers tentang Thibault