Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mark Cuban, Luka Doncic sangat kesal dengan keberhasilan tantangan Warriors ke poster Dunk

Mark Cuban, Luka Doncic sangat kesal dengan keberhasilan tantangan Warriors ke poster Dunk

Andrew Wiggins dari Golden State Warriors melakukan dunk melawan Luka Doncic dari Dallas Mavericks pada kuarter keempat di Game Tiga Final Wilayah Barat NBA 2022 pada 22 Mei 2022.

Ron Jenkins / Getty Images

Membayangkan Andrew Wiggins di atas Luka Doncic adalah yang utama Prajurit Negara Emas‘109-100 menang atas Dallas Mavericks di Game Tiga Final Wilayah Barat. Namun, apa yang membuat permainan itu lebih baik adalah reaksi dari bintang Mavericks, bersama dengan pemilik Mark Cuban, setelah meninjau permainan tersebut.

Awalnya, ofisial menggambarkan kuarter keempat sebagai pelanggaran ofensif, mungkin saat dia mengulurkan tangannya dan membuat wajah Doncic. Tak percaya, pelatih Warriors Steve Kerr segera meminta tantangan itu.

Setelah peninjauan, panggilan palsu ofensif dibatalkan, dan tim merayakan dunk terbaik mereka dalam kampanye pascamusim Golden State. Namun, tidak semua orang merayakannya di Dallas, dengan rekaman Kobe dan Doncic yang menunjukkan bahwa mereka terkejut dengan hasilnya.

Kuba, setelah mendengar pengumuman di PA di alun-alun, meletakkan tangannya di atas kepalanya dan kemudian menyatukannya dalam posisi berdoa untuk waktu yang lama. Kemudian dia membuat proposal peninjauan, seolah-olah meminta Dallas untuk menerima tantangan itu.

Doncic juga sama skeptisnya. Dia mengangkat tangannya dan meletakkannya di wajahnya sambil tertawa tak percaya, lalu meletakkannya di atas kepalanya sebelum berbicara dengan seorang pejabat.

dunk wiggin Menggambar perbandingan Pada poster Baron Davis tentang Andrei Kirilenko selama playoff 2007, yang dikenal sebagai Era We Believe. Davis mengatakan dia menyukai poster Wiggins:

READ  April 2022 (Seri Piala NASCAR)