Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Marcus Sasser menambah stabilitas Pistons sementara juga berkerumun jauh di backcourt

Marcus Sasser menambah stabilitas Pistons sementara juga berkerumun jauh di backcourt

Dengan satu atau lain cara, Marcus Sasser meninggalkan draf NBA 2023 sebagai pers Detroit.

Manajer Umum Troy Weaver telah menjadi penggemar lama, tetapi sepanjang musim lingkaran perguruan tinggi, pengintai secara rutin meneleponnya tentang penjaga Houston yang mendapatkan ember. Tembakannya adalah 3 poin. tarik jumper. pegangannya. kepercayaan dirinya. Pembelaannya seperti cornerback dalam sepak bola. Saya telah menangkap semua orang di Detroit. Seluruh.

Sasser, yang diproyeksikan untuk pergi di akhir babak pertama atau di awal babak kedua, adalah seseorang yang diidentifikasi Detroit sebagai target dengan pemilihan keseluruhan kelimanya dalam draf hari Kamis. Jadi, tak lama setelah membuat keputusan untuk mengambil Ossar Thompson dari Overtime Elite dengan pilihan mereka, para petinggi Pistons mulai mencari cara untuk mendapatkan Sasser dengan pilihan kedua mereka. Kantor depan melompat ke telepon mereka sampai mereka berakhir dengan Celtics di ujung lain, setuju untuk memperdagangkan opsi No. 31 dan dua putaran kedua di masa depan untuk naik ke No. 25 untuk merebut Sasser sebelum orang lain bisa. (Kesepakatan secara teknis belum diselesaikan dengan liga.) Weaver ingin memastikan bahwa Sasser adalah sebuah piston.

“Dia seorang pemain dan kepribadian yang menstabilkan,” kata Weaver Jumat di Detroit ketika timnya memperkenalkan Thompson dan Sasser ke media lokal. “Dia batu. Ketika kita membangun apa yang kita coba bangun, Anda membutuhkan batu, dan orang ini adalah batu.”

“Anda dapat berbicara tentang tembakannya, pertahanannya, tetapi dia adalah batu … mantap. Dia membawanya ke setiap pertandingan. Anda tidak perlu khawatir tentang di mana dia akan berada, apa yang akan dia lakukan. Dia sangat solid. Kami ingin menambahkan pemain dan kepribadian itu untuk menstabilkan pemulihan. Kami memasukkan chip kami dan pergi. Dan kami mendapatkannya.”

READ  Philadelphia Union 1-4 Inter Miami CF (15 Agustus 2023) Analisis permainan

Detroit tidak perlu Sasser. dia menginginkannya Pistons menghadiahkan Sasser kontrak dengan pilihan untuk putaran pertamanya. Mereka memberikan aset, meskipun tidak signifikan. Mereka telah memilih tiga penjaga di babak pertama dalam tiga draf sebelumnya.

Komitmen seperti itu menandakan keinginan Pistons untuk Sasser yang berusia 22 tahun, yang memimpin salah satu program pertama lingkaran perguruan tinggi selama empat tahun karirnya di Houston, dalam rotasi mereka musim depan. Detroit membutuhkan tembakan, permainan, dan pertahanan yang lebih kuat pada titik serangan. Sasser memperkenalkan ketiganya. Jika dia 6-kaki-5 bukannya 6-1, dia bisa menjadi pemain top 7. Sasser memiliki corak penjaga Charlotte Hornets saat ini Terry Rozier, mantan banteng Pistons Mike James dan penduduk asli Philadelphia Therese Maxey. Jika Anda memberi tahu saya bahwa Sasser akan menjadi kandidat tetap untuk Orang Keenam Tahun Ini untuk dekade berikutnya, saya tidak akan terkejut.

Sasser jelas harus membuktikan bahwa apa yang dia lakukan di perguruan tinggi diterjemahkan dan bahwa kekurangan tinggi badannya tidak akan menahannya di kedua sisi bola. Waktu akan berbicara.

Pergi lebih dalam

The “Quiet Killer” memimpin Tim Utama Bangsa

Tapi pertanyaannya sekarang adalah bagaimana Detroit akan memberi jalan bagi Sasser. Dia adalah penjaga kombo yang bisa melakukan serangan saat dibutuhkan dan berhasil menghabiskan 3 detik saat memainkan bola. Sasser merasa kombinasi itu adalah alasan mengapa dia akan berpasangan dengan sangat baik Cady Cunningham dan Jaden Ivey, dua batu penjuru Detroit.

“Saya merasa cocok dengan point guard (yang lebih tua),” kata Sasser, Jumat. “Mereka bisa memainkan point guard dan saya bisa berlari di tanah dengan kemampuan saya menendang bola.”

READ  Jets QB Aaron Rodgers tidak memiliki batasan saat membuka agen perjalanan online

Cunningham dan Ivy akan mulai. Duh. Apa yang terjadi saat mereka turun lapangan akan menjadi salah satu kisah paling menarik untuk ditonton sepanjang musim panas dan kamp pelatihan.

Saat ini, selain Sasser, veteran Detroit Alec Burkes dan guard tahun ketiga Killian Hayes berada di backcourt. Burks memiliki opsi tim senilai $10,4 juta untuk musim depan yang harus diputuskan pada 29 Juni, tetapi semua tanda hingga draf mengarah ke Pistons untuk membawa kembali salah satu pencetak gol terbanyak liga dari musim lalu. Weaver sangat ingin memiliki veteran dalam daftar, tidak hanya untuk dukungan di lapangan tetapi juga di ruang ganti. Borks bagus sejauh Anda sampai di sana.

Hayes, draft pick pertama Weaver sebagai GM Pistons, memiliki satu musim tersisa sebelum dia mendarat di agen bebas terbatas. Pada titik ini, tidak jelas apakah Pistons akan mencoba mengontraknya untuk perpanjangan musim panas ini. Hayes memberikan koneksi ofensif dan potensi pertahanan, yang keduanya coba pertahankan oleh Detroit. Namun, inefisiensi tembakannya, baik di sekeliling maupun di sekitar tepi, serta cedera di awal karirnya, menghambat awal karir NBA-nya.

Tidak ada cukup menit untuk dimainkan oleh kelima pemain ini. Mungkin Sasser akan memulai terapi pemula saat Hayes dan Burks tampil. Piston mungkin tidak menggunakan opsi pyrex, menambahkan ruang tutup ekstra tetapi kehilangan pelindung yang berpengalaman dan andal dalam prosesnya. Mungkin mereka memperdagangkan Burk untuk aset masa depan. Mungkin Detroit akan pindah dari Hayes sebelum benar-benar terjadi. Tetapi keputusan untuk bergabung, pada akhirnya, harus dibuat dalam kapasitas tertentu.

Detroit tentu menjadi lebih berbakat dengan penambahan Sasser. Anda pasti telah memenuhi kebutuhan. Namun, bergabungnya Sasser dengan Pistons menambah kerutan menarik lainnya pada akhir musim yang belum singkat.

READ  Andy Reid menawarkan dukungan kepada asistennya yang menjadi saingannya Sean McDermott di tengah kritik

(Foto oleh Marcus Sasser di Houston: Justin Ford/Getty Images)