Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Magic: The Gathering akan menggantikan draft booster dan berhenti menjualnya pada tahun 2024

Magic: The Gathering akan menggantikan draft booster dan berhenti menjualnya pada tahun 2024

Sihir: Berkumpul Ini mengubah cara kartu dijual kepada pemain. Paket acak yang dikenal sebagai Draft Boosters dan Set Boosters akan hilang, dan akan digantikan oleh produk baru bernama Play Boosters. Ini adalah perubahan kecil, kata Wizards dalam konferensi pers khusus, namun mereka berharap penawaran baru ini akan berhasil menggabungkan bagian terbaik dari kedua produk dan mengurangi beban membawa banyak SKU di toko game lokal. Perubahan tersebut, yang kemungkinan besar mencakup kenaikan harga, dimulai dari koleksinya Pembunuhan Istana Karloff.

Tentu saja sampai beberapa tahun yang lalu, Pesona Anda hanya memiliki satu jenis booster pack. Seiring dengan perluasan penawaran merek ini dalam lima tahun terakhir, jenis paket lain pun bermunculan di pasar – termasuk paket Jumpstart dan Collector. Draft Booster tetap sangat mirip dengan booster pack asli, dan biasanya digunakan dalam permainan pick-up di mana kartu dipilih dengan cepat – yaitu “dirancang” seperti pemain di tim olahraga – untuk segera membuat deck unik yang dapat dimainkan. Set Booster, di sisi lain, lebih ditujukan untuk kolektor dan penggemar format permainan lainnya.

Gambar: Penyihir Pantai

Sebuah postingan blog, dirilis hari Senin dan ditulis oleh desainer utama Mark Rosewater, merinci berbagai masalah dan masalah yang ingin dipecahkan oleh Play Booster baru. Ini juga mencakup rincian rinci tentang peluang menerima kartu tertentu dalam paket – dan informasi harga.

Apakah paket ini akan lebih mahal? Dia mungkin mengatakan air mawar.

“Game boost sesuai dengan biaya booster partai, bukan booster rancangan, yang akan menyebabkan biaya lingkungan terbatas menjadi sedikit lebih tinggi,” kata Rosewater dalam postingan blognya. “Namun, nilai yang diharapkan dari booster juga akan meningkat. naik karena ada peluang untuk mengambil lebih banyak item langka dan legendaris. Jadi, ya, Anda akan membayar lebih sedikit, namun kemungkinan besar akan mendapatkan nilai lebih dari peningkatan tersebut. Rasio kartu langka/langka legendaris Anda per dolar yang dibelanjakan akan tetap sama sama.

Sihir: Berkumpul‘S Pembunuhan Istana Karloff Koleksinya saat ini belum memiliki tanggal rilis, namun diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2024.

Baca selengkapnya

READ  Mesin pencari yang berani memungkinkan Anda menyesuaikan hasil Anda