Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Bacon kembali ke Footloose High School untuk merayakan ulang tahun ke-40 film tersebut

Kevin Bacon kembali ke Footloose High School untuk merayakan ulang tahun ke-40 film tersebut



CNN

Kevin Bacon dia punya Terkirim Tentang janjinya untuk kembali ke Sekolah Menengah Utah, tempat pembuatan film terkenalnya tahun 1984 “Footloose”.

Bacon muncul di Payson High School pada hari Sabtu, beberapa bulan setelah siswa sekolah tersebut meluncurkan kampanye #BacontoPayson di media sosial. Sebagai bagian dari upaya tersebut, para siswa membuat ulang adegan film dan koreografi video dengan harapan dapat menarik perhatian aktor tersebut sehingga ia dapat tampil di pesta terakhir sekolah.

Sekolah Menengah Payson dijadwalkan untuk pindah pada akhir tahun ajaran.

“Ketika saya pertama kali mendengar tentang ‘Bacon to Payson’, saya berkata, ‘Wow, ini gila.’ Tapi kalian semua tidak kenal lelah,” kata Bacon dalam pidatonya di lapangan sepak bola sekolah pada hari Sabtu. ABC7. “Kau membujukku untuk melakukannya.”

Bacon mengaku mengapresiasi komitmen mahasiswa tersebut.

Gambar CBS/Getty

Kevin Bacon dalam “Footloose.”

Sebagai bagian dari upaya Payson High School untuk membawa Bacon kembali ke kampus, mereka berjanji untuk membuat 5.000 perangkat sumber daya penting untuk membantu yayasannya Sixdegrees.org, yang memberikan manfaat bagi komunitas yang kurang terlayani dan kekurangan sumber daya. Organisasi ini bertujuan untuk memobilisasi dan mendistribusikan hingga 40.000 peralatan sebagai bagian dari programnya “Lepaskan Kaki 40” prakarsa.

Dalam pidatonya pada hari Sabtu, Bacon berterima kasih kepada para siswa karena “mengubah apa yang tadinya hanya seorang bintang film yang datang kembali untuk mendapat pujian menjadi sesuatu yang benar-benar positif.”

Bacon dianugerahi gelar kehormatan dari Payson High School, berfoto bersama para siswa dan bahkan diayunkan ke lokernya selama kunjungannya, menurut sebuah video yang diposting di situs Bacon. Instagram cerita hari Sabtu.

READ  Jennifer Lopez membatalkan tur musim panasnya: 'Saya sedih dan benar-benar terpukul'

Dirilis pada tahun 1984, “Footloose” dibintangi oleh Bacon sebagai seorang remaja yang pindah ke kota kecil yang melarang menari, sebuah tindakan yang ingin ia hapus. Film ini berpuncak pada sebuah konser, yang setelah 40 tahun tampaknya masih menjadi tempat yang dituju.