Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Logan Webb mengalahkan permata Justin Steele dalam kekalahan Giants dari Cubs – NBC Sports Bay Area dan California

Logan Webb mengalahkan permata Justin Steele dalam kekalahan Giants dari Cubs – NBC Sports Bay Area dan California

Itu adalah kisah dua ace saat Giants memulai seri tiga pertandingan melawan Chicago Cubs pada hari Senin di Wrigley Field.

Tapi setelah semua dikatakan dan dilakukan, Logan Webb kalah dalam duel pelemparnya dari Justin Steele dalam kekalahan 5-0 di San Francisco.

Webb memasuki pertandingan Hari Buruh dengan skor 3,14 run terburuk MLB per sembilan inning dukungan dari lineup Giants sejauh musim ini, dan tren itu berlanjut pada hari Senin.

The Giants hanya mengalami dua kekalahan, membuat kesalahan langka Webb hari itu menjadi lebih signifikan.

Pemain kidal itu menyuruh pemain luar Cubs Seiya Suzuki melakukan pukulan terakhirnya di bagian bawah inning kedua tetapi tidak bisa menahannya, saat Suzuki melakukan home run sejauh 432 kaki melewati dinding tengah lapangan untuk memberi Chicago skor 1-0 memimpinnya tidak akan menyerah.

Dan dengan dua pukulan lagi pada inning ketujuh, Suzuki mengalahkan Webb dengan double RBI satu kali. Suzuki kemudian mencetak satu gol dari Yann Gomes dua pemukul kemudian, memberi Chicago keunggulan 3-0 dan mengakhiri hari Webb.

The Cubs mampu melanjutkan dua inning lagi setelah Tristan Beck datang untuk meringankan Webb. Dansby Swanson menggandakan di bagian bawah kuarter kedelapan, memasukkan Mike Tauchman untuk mencetak gol, dan kemudian Cody Bellinger mencetak gol berdasarkan pilihan fielder untuk mengakhiri inning.

Webb luar biasa pada hari Senin melalui enam babak, selain homer. Namun setelah kesulitan pada inning ketujuh, Webb menyelesaikan permainannya setelah menyerahkan lima pukulan dalam 6 2/3 inning sambil melakukan empat pukulan dan hanya berjalan satu kali.

Sayangnya untuk San Francisco, Steele hampir sempurna dan menjalankan tugas terkuatnya pada hari Senin. Pemain kidal Cubs itu mencetak 12 homer, yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya dalam delapan inning kerja dan hanya menyerahkan dua pukulan — satu pada inning kedua dari pemukul Casey Schmitt, dan satu lagi dari Paul DeJong pada inning kedelapan.

READ  Dan Snyder mengeluarkan pernyataan penutup setelah menjual Pemimpin ke Josh Harris

Kekalahan terbaru The Giants terjadi pada saat mereka tidak mampu membayar banyak. Mereka memasuki pertandingan hari Senin dalam pertandingan empat arah untuk memperebutkan tempat wild card ketiga dan terakhir di NFL, dengan Chicago bertahan di posisi kedua. Setelah kekalahan hari Senin, Giants kini tertinggal lima pertandingan dari tempat ketiga.

San Francisco akan berusaha untuk kembali ke jalurnya pada hari Selasa saat seri mereka melawan Cubs berlanjut.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast