Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Logan Paul mengatakan dia mengalami kerusakan ligamen lutut yang serius dalam pertandingan WWE

Logan Paul mengatakan dia mengalami kerusakan ligamen lutut yang serius dalam pertandingan WWE

Performa Logan Paul yang dipuji secara luas oleh WWE akhir pekan ini harus dibayar mahal.

Paul, mantan YouTuber yang terlibat dalam tinju dan sekarang gulat profesional, mengumumkan Sabtu malam di media sosial bahwa ia merobek MCL, meniskus, dan mungkin ACL-nya, dalam pertandingan besar WWE dengan Roman Reigns sebelumnya di Arab Saudi. Iklan itu datang dengan gambar Paul mengangkat lutut kanannya dan membeku.

Pertandingan itu untuk Kejuaraan Universal WWE yang tak terbantahkan dan dimenangkan oleh Reigns, juara bertahan, setelah hampir 25 menit. Paul menulis bahwa lututnya robek di tengah pertarungan, yang juga ditampilkan oleh saudaranya, Jake, mantan YouTuber yang pekan lalu mengalahkan mantan juara kelas menengah UFC Anderson Silva dalam kompetisi tinju profesional.

Paul, 27, menerima sambutan hangat untuk pertandingannya melawan Reigns, mengingat ini adalah pertandingan gulat profesional ketiganya. Satu gerakan berbahaya datang ketika dia melompat dari tali ke Reigns, yang berbaring di luar ring di atas meja, sementara Paul sedang merekam video dengan ponsel di tangan kirinya. Paul membuat debut WWE-nya pada bulan April di WrestleMania dan menandatangani kontrak dengan WWE, tetapi bukan sebagai aktor penuh waktu.

Pada Juni 2021, Paul Floyd melawan Mayweather dalam pertandingan tinju eksibisi, yang pemenangnya tidak diumumkan.

READ  Mickey Gilly, bintang country yang menginspirasi film Urban Cowboy, telah meninggal pada usia 86 tahun