Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Loeb Boathouse di Central Park akan ditutup musim gugur ini

Loeb Boathouse di Central Park akan ditutup musim gugur ini

Loeb Boathouse di Central Park, sebuah restoran dan lokasi populer yang telah muncul di sejumlah film klasik dan telah menarik wisatawan dari New York dan masyarakat kelas atas selama beberapa dekade, akan ditutup pada 16 Oktober.

operator perusahaan, Dekan J. Paultentang “Meningkatnya Biaya Tenaga Kerja dan Barang”, sesuai pemberitahuan Disampaikan pada bulan Juli.

Paul, yang menjalankan restoran sejak tahun 2000, mengatakan 163 karyawan Pothouse akan kehilangan pekerjaan setelah tutup.

“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk bekerja,” kata Pak Paul. Dia mengatakan tentang restoran yang terletak jauh di dekat pantai timur Danau Central Park Itu tidak dapat diakses oleh publik dengan mobil.

Namun, sementara itu mungkin ujung jalan untuk restoran lama, yang telah berubah beberapa kali sejak pertama kali dibuka pada tahun 1983Pelabuhan, salah satu dari 400 fasilitas yang terletak di taman kota, tidak akan ditutup secara permanen.

Pejabat dari Departemen Taman dan Rekreasi berencana untuk menemukan operator baru untuk Boathouse “sesegera mungkin,” Crystal Howard, juru bicara departemen, menulis dalam email. Dia juga mengatakan departemen bekerja “dengan itikad baik” dengan operator yang ada untuk mengakomodasi mereka yang telah menjadwalkan acara perusahaan dan pernikahan di sana.

Inflasi melonjak di seluruh negeri, dengan banyak warga New York menghadapi kenaikan harga sewa dan bahan makanan. Restoran menjadi salah satu sektor yang paling terpukul di tengah pandemi virus corona. Pekerjaan di industri Turun 70 persen dari Maret hingga April 2020 di kota, dan belum pulih, menurut data dari Kantor Pengawas Keuangan Negara Bagian New York.

The Boathouse sebelumnya tutup pada tanggal 16 Maret 2020 Pak Paul pekerja pergi lalu. mengumumkan Pemberitahuan pada bulan September 2020 Pelabuhan akan tetap ditutup untuk masa mendatang. Tapi restoran dibuka kembali Pada Maret 2021.

READ  Survei menemukan bahwa hampir 50% karyawan kantor New York City pergi ke kantor pada hari kerja biasa

Seorang juru bicara serikat pekerja yang mewakili pekerja di Boathouse mengatakan keputusan untuk menutup pada bulan Oktober sangat mengecewakan, dan menambahkan bahwa pekerja yang diberhentikan akan ditarik kembali jika operator baru mengambil alih.

Kapal bata dan multi-poster saat ini, yang dibuka pada tahun 1954 setelah Karl M. Loeb, seorang bankir investasi dan filantropis, dan istrinya, Adeline, menyumbangkan $305.000 untuk membangunnya kembali, versi ketiga yang ada Sejak akhir abad kesembilan belas. Yang pertama, dirancang oleh Calvert Vaux pada tahun 1872, adalah struktur kayu Victoria yang diganti pada tahun 1924 dengan desain yang lebih sederhana, yang telah rusak pada tahun 1950-an.

Sebagai sebuah institusi di New York, pelabuhan dihiasi dengan layar perak – Dari Saat Harry Bertemu Sally untuk saya “Kandidat Manchuria “untuk” 27 gaun“- Dan elit kota menjamu mereka Ivana Trump dan Luciano Pavarotti.

The Boathouse juga menjadi magnet bagi pecinta alam pengamat burung, Banyak dari mereka merekam tontonan mereka Di log burung yang terletak di dalam lobi pelabuhan.

Ray DiCarlo, 75, telah mengunjungi Boathouse setidaknya sekali setahun selama 20 tahun terakhir untuk konferensi bisnis tahunan. Dia mengatakan dia menyukai suasana pelabuhan dan pemandangannya di atas air.

“Sepertinya Anda berada di New York, tetapi Anda tidak berada di New York,” kata Mr. DiCarlo, yang tinggal di New Jersey dan berada di New York City untuk pertama kalinya dalam tiga tahun karena pandemi. “Saya sangat frustrasi.”

“Ada banyak hal yang terjadi di kota,” kata Mr. DiCarlo. “Saya tidak tahu harus pergi ke mana dari sini, tapi ini bukan New York yang saya kenal dan cintai.”

READ  Amazon mengganti biaya perjalanan terkait aborsi kepada karyawan