Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon mulai mengirimkan paket dengan truk listrik Rivian

Amazon mulai mengirimkan paket dengan truk listrik Rivian

Amazon mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka akan mulai menggunakan truk listrik yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Rivian untuk mengirimkan pengiriman.

Amazon

Amazon Saya mulai meluncurkan beberapa truk pengiriman listrik yang saya kembangkan dengannya Mobil RivianPerusahaan mengumumkan Kamis.

Pada September 2019, pendiri Amazon dan kemudian CEO Jeff Bezos Berdiri di atas panggung di National Press Club di Washington, D.C. untuk mengumumkan Perusahaan telah membeli 100.000 kendaraan listrik dari startup sebagai bagian dari upaya ambisiusnya untuk mencapai emisi nol bersih di seluruh operasinya pada tahun 2040.

Amazon merilis versi truk Di bulan Oktober 2020lalu Kendaraan diuji di sejumlah kota sepanjang tahun 2021. Sekarang, Amazon mengatakan akan menggunakan kendaraan listrik untuk melakukan pengiriman di beberapa kota, termasuk Baltimore, Chicago, Dallas, Kansas City, Nashville, Tennessee, Phoenix, San Diego, Seattle, dan St. Lewis antara lain.

Amazon mengatakan pihaknya mengharapkan untuk memiliki “ribuan” truk Rivian di lebih dari 100 kota pada akhir tahun ini, langkah pertama menuju tujuannya memiliki 100.000 kendaraan pengiriman listrik di jalan di Amerika Serikat pada tahun 2030.

“Memerangi dampak perubahan iklim membutuhkan inovasi dan tindakan terus-menerus, dan Amazon berkolaborasi dengan perusahaan yang memiliki semangat yang sama dengan kami untuk menciptakan cara baru untuk mengurangi dampak lingkungan kami,” Andy Gacy, CEO Amazon, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Rivian telah menjadi mitra yang sangat baik dalam misi ini, dan kami sangat senang melihat kendaraan pengiriman listrik pertama kami di jalan.”

CEO Rivian RJ Scaringe mengatakan penyebaran mobil adalah “tonggak sejarah” dalam upaya untuk mendekarbonisasi pengiriman last-mile.

Amazon mengawasi jaringan pengiriman dan logistik yang besar, dan sebagian besar pengiriman dilakukan sendiri. Sebagai bagian dari itu, semakin bergantung pada pasukan besar perusahaan pengiriman kontrak untuk mengangkut paket ke pintu pelanggan, terutama menggunakan truk biru tua bermerek Amazon yang membakar bahan bakar fosil.

Proses peluncuran Rivian menghadapi beberapa tantangan. November lalu, pengemudi pengiriman Amazon yang ditugaskan untuk pengujian kendaraan mengklaim bahwa baterai truk terkuras dengan cepat ketika pemanas atau pendingin dihidupkan, mengancam jangkauan mobil, dan mengklaim baterai membutuhkan waktu satu jam untuk diisi ulang, menurut informasi. Seorang eksekutif Amazon mengatakan kepada outlet bahwa kendaraan akan memiliki jangkauan hingga 150 mil, yang lebih dari cukup untuk banyak metode pengiriman.

Pada bulan Mei, Rivian menggugat pemasok kursi untuk truk pengiriman yang dipesan oleh Amazon, meningkatkan kekhawatiran bahwa hal itu dapat menunda truk. Jurnal Wall Street tersebut.

Rivian menghadapi serangkaian tantangan dalam meningkatkan produksi kendaraan listrik R1T dan R1S-nya. perusahaan Perkiraan produksi untuk 2022 dipotong setengah Pada bulan Maret, ia pindah ke hanya 25.000 kendaraan termasuk truk Amazon, di tengah kendala rantai pasokan dan masalah awal dengan jalur perakitannya. Dia. Dia Ulangi harapan itu maju bulan ini. Rivian akan mengumumkan hasil kuartal kedua pada 11 Agustus.

Adapun Amazon, yang mendukung Rivian melalui Dana Ikrar Iklim, mengatakan tetap berkomitmen untuk menciptakan armada pengiriman yang lebih berkelanjutan. Untuk mendukung truk listrik, Amazon telah menambahkan ribuan stasiun pengisian daya di gudang pengirimannya di Amerika Serikat

Amazon telah mempekerjakan pembuat mobil lain selain Rivian untuk menggerakkan armadanya. Pada bulan Januari, Amazon mengatakan akan membeli ribuan truk Ram listrik dari StilantItu juga telah memesan pickup dari unit Mercedes-Benz Daimler untuk pengiriman paket.

READ  Target menarik lebih dari 200.000 selimut berbobot setelah dua bayi meninggal, bayi bisa "terjebak" di dalam produk

– saluran CNBC john rosifer Berkontribusi pada cerita ini.

Jam tangan: CEO Rivian yakin perusahaan bisa memproduksi 25.000 mobil tahun ini