Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lima penemuan terbesar di PlayStation State of Play

Lima penemuan terbesar di PlayStation State of Play

PlayStation State of Play pertama Sony pada tahun 2024 diluncurkan dengan meriah pada hari Rabu, menawarkan cuplikan tampilan pertama dan pengumuman dari beberapa rilis terbesar yang akan hadir di konsol tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam presentasi berdurasi 43 menit tersebut, presentasi Sony mencakup remake dari “Until Dawn” untuk PlayStation 5, versi PlayStation dari “Dave the Diver” (menampilkan Godzilla) dan cuplikan dari “Dragon's Dogma II” milik Capcom.

Namun, berita utama ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan berita terbesar hari ini, mulai dari proyek baru Hideo Kojima hingga tindak lanjut BioShock yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Ken Levine. Berikut adalah lima penemuan terpenting dari keadaan permainan.

“pisau bintang”

Intip besar pertama adalah di “Stellar Blade”, kisah ShiftUp tentang Bumi pasca-apokaliptik di mana kekuatan musuh misterius mirip Demogorgon yang disebut NA:tive telah menyebabkan manusia melarikan diri ke koloni di luar dunia.

Pemain berperan sebagai penerjun payung Eve, bergabung dengan rekannya Adam dan Lily, dalam perjalanannya menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Pratinjau tersebut mengungkapkan mekanisme gameplay seperti pohon keterampilan, peningkatan peralatan, dan lokasi utama seperti kota bawah tanah Xion. Eve akan sering bertemu dengan orang-orang yang membutuhkan dan pemain dapat memutuskan apakah mereka ingin membantu atau mengabaikan mereka. Game ini akan dirilis pada 26 April.

“bukit sunyi”

Ada dua pengumuman besar di jagat Silent Hill dari Konami. Pertama, judul free-to-play “Silent Hill: The Short Message” telah terungkap untuk rilis pada hari yang sama di PlayStation 5. Dalam cuplikan pratinjau, seorang wanita muda melompat dari atas gedung dan terbangun di sebuah gedung. tempat yang asing. , lingkungan yang tidak bersahabat. Dia terganggu oleh surat dari seorang teman, bersikeras bahwa dia tidak bisa meninggalkan penjara sampai dia menemukan apa yang dia cari.

Trailer remake PS5 “Silent Hill 2” juga telah terungkap, namun tanggal rilisnya belum dibagikan.

Stiker YouTube

“Yehuda”

Game terbaru pencipta BioShock Ken Levin, “Judas,” telah memulai debut trailer cerita baru. Di dalamnya, seorang wanita muda berambut perak bertanya: “Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa setiap kata yang Anda ucapkan direkam? Setiap pikiran yang Anda miliki? Cinta Anda, ketakutan Anda, kebencian Anda telah tertanam di otak Anda seperti rumput liar di taman . Apa yang akan Anda lakukan pada diri Anda sendiri? Kita berdua tahu jawaban atas pertanyaan itu: Tidak.” sesuatu.

Cuplikan gameplay penembak orang pertama menunjukkan robot-robot yang bermusuhan, kecelakaan cat semprot, dan dinosaurus pembawa senapan yang mengenakan topi koboi. Tanggal rilis belum dibagikan.

Stiker YouTube

“Bangkitnya Ronin”

Tinjauan gameplay baru untuk “Rise of the Ronin”, yang akan dirilis secara eksklusif di PS5 pada tanggal 22 Maret, menampilkan mekanisme traversal yang mengesankan yang memungkinkan protagonis untuk berlari, memanjat, meluncur, dan menunggangi kuda.

Sedangkan dalam pertarungan, pedang panjang Jepang dipadukan dengan senjata yang dibawa dari luar negeri. Pemain juga dapat meningkatkan taruhannya dengan penemuan seperti Pipa Api, sebuah teknologi kuno yang menyerupai penyembur api.

Stiker YouTube

“Death Stranding 2: On The Beach” dan lainnya dari Hideo Kojima IP

Dalam trailer aneh Death Stranding 2: On The Beach, Fragile yang diperankan Léa Seydoux mengungkapkan bahwa dia memimpin kelompok sipil baru bernama Drawbridge. “Anda menyatukan Amerika,” katanya kepada Sam Norman Reedus. “Tapi saya khawatir Death Stranding belum berakhir. Kemanusiaan masih dalam bahaya. Masih di ambang kepunahan.”

Sejumlah gambar aneh muncul dalam trailer berdurasi hampir 10 menit itu, mulai dari makhluk mirip boneka yang menempel di pinggul Sam, hingga Higgs Troy Baker yang bertarung dengan gitar listrik. Game yang juga dibintangi oleh Elle Fanning ini akan dirilis pada tahun 2025.

Stiker YouTube

Setelah trailer tersebut, pencipta game legendaris Hideo Kojima bergabung dengan kepala PlayStation Studios Hermen Hulst untuk mengungkapkan IP aksi mata-mata barunya, “Physint.” Meski masih sedikit yang terungkap mengenai konten proyeknya, Kojima mentweet, “Tentu saja ini adalah game interaktif, tapi tampilan, cerita, tema, pemeran, akting, kostum, suara, dll… semuanya ada di level berikutnya ' hiburan digital' yang bisa disebut.” Film.” Saat pemutaran berakhir, kamera diperbesar untuk memperlihatkan logo “Physint” di bawah tanda Columbia Pictures… apa pun artinya.

Penggemar tidak perlu menunggu lama untuk case lain yang dapat dimainkan – case berikutnya dijadwalkan pada 6 Februari dan akan didedikasikan sepenuhnya untuk “Final Fantasy 7 Rebirth.”

READ  Pemain solo Pokemon Go mengkritik Shadow Lugia Raids sebagai 'sama sekali tidak berguna'.