September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lihatlah ke dalam rumah pedesaan yang mahal di Ukraina karya Viktor Medvedchuk

Lihatlah ke dalam rumah pedesaan yang mahal di Ukraina karya Viktor Medvedchuk

  • Ukraina mengatakan minggu ini bahwa mereka telah menyita sejumlah aset milik pengusaha pro-Rusia Viktor Medvedchuk.
  • Serangkaian foto tahun 2014 yang menunjukkan rumah pedesaan menyoroti kekayaan luar biasa sang politisi.
  • Properti ini dilengkapi dengan kolam renang dalam ruangan, ruang biliar, dan danau buatan.

Victor MedvedchukPengusaha Ukraina, yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, mengalami minggu yang sangat buruk, buruk, tidak baik, sangat buruk.

Selasa, Politisi pro-Rusia ditangkap oleh pasukan Ukraina Setelah melarikan diri dari tahanan rumah karena pengkhianatan awal tahun ini. Presiden Volodymyr Zelensky membagikan foto Medvedchuk yang tampak kaku dan diborgol. kabel sebagai bukti penangkapannya.

Kemudian, pada hari Kamis, Pihak berwenang Ukraina mengatakan mereka telah menyita satu set aset yang dimiliki oleh MedvedchukIni termasuk 23 rumah, 32 apartemen, 30 bidang tanah, 26 mobil dan satu kapal pesiar.

Selama tiga dekade terakhir, Medvedchuk telah menggunakan hubungan dekatnya dengan Putin – ayah baptis putri bungsu Medvedchuk – untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu politisi paling kuat di Ukraina, serta salah satu yang terkaya di Ukraina. Dia bernilai $ 620 juta, menurut Forbes.

Medvedchuk bahkan diyakini sebagai pilihan terbaik Rusia sebagai pengganti Zelensky sebagai pemimpin boneka Kremlin di Ukraina jika Kyiv jatuh setelah invasi.

Kremlin pada hari Rabu Menolak tawaran Ukraina untuk menukar Medvedchuk dengan tahanan UkrainaRupanya memutuskan hubungan dengan miliarder yang dipenjara.

Namun, foto-foto dari masa lalu menyoroti kehidupan mewah yang pernah dijalani Medvedchuk.

READ  Direktur Program Pangan Dunia mengatakan bahwa kegagalan untuk membuka pelabuhan di Ukraina adalah "deklarasi perang" terhadap ketahanan pangan global