Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lebih dari 3.500 penerbangan AS ditunda pada Minggu karena badai besar mengganggu perjalanan

Lebih dari 3.500 penerbangan AS ditunda pada Minggu karena badai besar mengganggu perjalanan


New York
CNN

Sistem cuaca buruk di beberapa bagian Amerika Serikat mendorong tiga bandara utama yang melayani Kota New York untuk mendesak penumpang datang lebih awal dari yang diharapkan untuk penerbangan. Salah satu hari perjalanan tersibuk di tahun ini.

Hingga Minggu sore, 3.507 penerbangan ke, di luar atau di dalam Amerika Serikat telah ditunda, Menurut FlightAwareSitus tersebut mengindikasikan bahwa 86 penerbangan Amerika dibatalkan.

Sistem badai yang cukup besar akan bergeser dari Lembah Sungai Mississippi pada Minggu pagi ke timur laut, membawa hujan lebat dan angin kencang bersamanya. Hujan deras dan angin kencang diperkirakan akan mempengaruhi jutaan pelancong dari Midwest ke Timur Laut dan ke Minggu Tenggara.

Bandara LaGuardia New York mendesak penumpang untuk memesan tempat parkir terlebih dahulu, yang menurut operator sudah penuh. Kami sangat menekankan hal ini – rencanakan lebih awal dan datanglah lebih awal jika Anda bepergian selama periode perjalanan liburan #Thanksgiving. Bandara tweeted.

Bandara Internasional Newark Liberty menggemakan LGA dalam menyarankan agar penumpang membuat rencana ke depan dan berusaha untuk tiba di bandara lebih awal. Ia mengingatkan, jalan menuju bandara sudah ramai pada Minggu pagi. “Musim liburan berarti jumlah penumpang yang lebih banyak. Jika Anda berencana untuk terbang melalui Terminal A atau B, manfaatkan VirtuaLine EWR gratis dan amankan tempat Anda di pos pemeriksaan keamanan terlebih dahulu,” kata pihak bandara. katanya di Twitter. “Karena semakin banyak pelancong yang bepergian selama liburan, berikan waktu ekstra untuk perjalanan, check-in, dan keamanan.”

JFK juga mengatakan bahwa penumpang yang bepergian pada hari Minggu harus membuat rencana ke depan dan datang lebih awal. JFK kicauan Dari akun terverifikasinya, “Anggarkan waktu perjalanan ekstra untuk sampai ke bandara #JFK, parkir mobil Anda di tempat yang telah dipesan, check-in, dan lewati keamanan.”

READ  Rusia mengatakan melarang Swift bisa menjadi deklarasi perang

Ramisha Maarouf dari CNN berkontribusi pada laporan ini.