Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lebih banyak talenta bergabung dengan ‘Agensi’ Indonesia

Lebih banyak talenta bergabung dengan ‘Agensi’


Indonesia Film Miles Dan SK Hiburan Global Menunjukkan “keterampilan partisipasi” merekaAgen Bakat” (“Harbungi Agen Guei”) adalah versi lokal dari serial hit Prancis, “Call My Agent!.” Peran berulang lainnya termasuk Sheryl Sheenafia, Chico Kurniawan, Dee Panendra dan Agni Pratista. Bintang tamu dalam serial tersebut antara lain Luna Maya, Tara Basro, Zara Atisti, Adhipati Dolgan, komedian Bandiji Pragivaksono dan Sole Solihun serta bintang muda Kevin Artilova dan Bio One. Acara ini sekarang dalam pasca-produksi dan akan ditayangkan Disney+ Mulai tahun depan. Film Miles’ Mira Lesmana Dan Riri Risa Teddy Soriatmadja (“Beautiful Man,” “Abolition”) sebagai sutradara. Acara itu diejek minggu lalu Dalam Etalase Konten Disney Di Singapura.

FREMANTLE Memperluas Kepemimpinan Asia

Fremantle telah mengumumkan dua promosi senior untuk tim manajemennya di Asia. Ganesh Rajaram telah ditunjuk sebagai CEO Asia dan Amerika Latin efektif mulai 1 Januari 2023. Dalam jabatan yang baru dibentuk ini, Rajaram akan mengawasi semua aspek bisnis manufaktur Fremantle di Asia dan Amerika Latin, melapor kepada CEO grup Jennifer Mullin. India, Indonesia dan Meksiko melapor langsung kepadanya. Rajaram akan terus berbasis di Singapura. Sementara itu, Hariyati Rahman, Jan. 1, dipromosikan menjadi EVP Sales, Asia mulai tahun 2023. Dalam peran senior yang diperluas ini, menggantikan Rajaram, dia akan mengawasi strategi distribusi Fremantle di wilayah tersebut, menyelaraskan format Fremantle dengan penyiar dan platform lokal. Konten di seluruh Asia. Berbasis di Singapura, Hariati akan melapor ke Jens Richter.

Penjualan nakal

hak BanijayaCabang distribusi global Banija, hari ini mengumumkan penjualan besar lainnya “Pahlawan Penipu” Mengikuti pembaruan drama Perang Dunia II BBC Minggu ini. Musim pertama “Rogue Heroes” diangkat dalam kesepakatan yang dinegosiasikan di seluruh tim penjualan global Banijay Rights Sayap Sisi Budaya & Media Co Untuk streaming di China dan Starplay Di Timur Tengah. Sementara itu, TVNZ di Selandia Baru, Paramount+ di Jerman dan Directv di Amerika Latin telah mengambil serial tersebut. Kesepakatan baru mengikuti penjualan drama sebelumnya ke jaringan premium Epix (segera dikenal sebagai MGM+) ke HBO Max di AS, Eropa, Prime Video, SBS di Australia dan Canal+ di Prancis. Produksi Selamat (sebuah perusahaan Panijai UK) dan Nebula bintang Untuk BBC – dan berjudul “SAS Rogue Heroes” di pasar Inggris – serial ini adalah kisah dramatis tentang bagaimana SAS dibentuk di hari-hari gelap Perang Dunia II.

READ  Penembak Lurus: Membuat Panah Tradisional dengan Fletcher Indonesia - Senin, 8 Agustus 2022