Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Layanan Pos AS mengusulkan tarif baru untuk "mengkompensasi" inflasi

Layanan Pos AS mengusulkan tarif baru untuk “mengkompensasi” inflasi



CNN

Itu Layanan Pos Amerika Serikat Pada hari Jumat, ia mengusulkan kenaikan harga untuk “mengganti kenaikan inflasi,” menurut sebuah pernyataan oleh badan tersebut.

Kenaikan tarif, disetujui oleh gubernur USPS, termasuk kenaikan tiga sen untuk pembelian prangko dan kenaikan empat sen untuk pengiriman kartu pos. Perubahan tersebut berjumlah kenaikan harga 4,2% untuk surat kelas satu, menurut USPS.

Proposal sekarang harus ditinjau oleh Otoritas Pengaturan Pos.

Pengumuman dari US Postal Service datang saat konsumen di seluruh negeri terus melakukan bisnis dengan mereka Kenaikan harga Untuk sembako, gas dan kebutuhan lainnya. Layanan Pos AS memiliki Secara publik berjuang secara finansial Dalam beberapa tahun terakhir, Presiden Joe Biden Saya menandatangani undang-undang awal tahun ini untuk direformasi USPS Finance dan izinkan agensi memperbarui layanannya.

“Karena biaya operasional terus meningkat, penyesuaian tarif ini menyediakan Layanan Pos dengan pendapatan yang sangat dibutuhkan untuk mencapai stabilitas keuangan yang diinginkan oleh Rencana Pengiriman 10 tahun untuk Amerika,” kata Layanan Pos AS, Jumat. Tarif Layanan Pos AS tetap termasuk yang paling terjangkau di dunia.

Tidak seperti lembaga pemerintah lainnya, USPS umumnya tidak menerima dana pembayar pajak, dan sebaliknya harus mengandalkan pendapatan dari prangko dan pengiriman parsel untuk mendukung dirinya sendiri.

Layanan Pos juga ingin meningkatkan biaya sewa kotak surat, wesel, dan biaya asuransi pembelian saat mengirimkan barang.

Jika disetujui oleh Komisi Pengaturan Pos, perubahan tersebut akan berlaku pada 22 Januari 2023, setelah tengah malam.

READ  Google akan membayar hampir $400 juta untuk menyelesaikan penyelidikan pelacakan lokasi AS