Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Layanan LIRR ke Grand Central Madison akan dimulai Rabu: MTA

itu lama tertunda Stasiun Grand Central Madison akhirnya akan dibuka minggu ini – meskipun layanan akan dibatasi pada peluncuran awalnya, MTA mengumumkan pada hari Senin.

Kereta pertama dijadwalkan meninggalkan Jamaika pada pukul 10:45 pada hari Rabu, tiba di stasiun baru yang terletak 150 kaki di bawah Stasiun Grand Central hanya 22 menit kemudian pada pukul 11:07.

Pengumuman itu datang hampir seminggu kemudian Gothamist melaporkan bahwa MTA telah mulai menjalankan kereta kosong untuk menguji layanan di stasiun tersebut. Catatan federal menunjukkan bahwa agensi tersebut sebelumnya berencana untuk membuka stasiun tersebut pada akhir tahun 2022, tenggat waktu yang ditetapkan setelah penundaan konstruksi selama bertahun-tahun dan $11,6 miliar. Proyek ini awalnya dijadwalkan akan selesai pada tahun 2011 dengan biaya $4,3 miliar.

Setidaknya selama tiga minggu pertama, LIRR akan mengoperasikan layanan antar-jemput terbatas antara dua stasiun setiap hari “sehingga pelanggan dapat mengenal stasiun baru,” menurut siaran pers dari MTA. Nantinya, agensi akan memulai layanan penuh, dan akan mempublikasikan jadwalnya di situs webnya situs web dan aplikasi TrainTime. Setelah itu terjadi, MTA berencana untuk meningkatkan layanan kereta LIRR sebesar 41%, kata para pejabat.

Layanan pertama antara Jamaika dan Grand Central Madison akan beroperasi antara pukul 06:15 dan 20:00 pada hari kerja dan pukul 07:00 hingga 23:00 pada akhir pekan. Kereta akan berjalan setiap 30 menit di kedua arah selama periode tengah hari dan akhir pekan, dan satu jam sekali selama jam sibuk dan tengah hari.

Stephen Nessen berkontribusi melaporkan.

READ  Apakah ekonomi AS memasuki normal baru?