September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

Layanan belajar gitar Rocksmith+ Ubisoft tiba di PC minggu depan

Ubisoft Layanan berlangganan akan tiba pada 6 September . Setelah tertunda sekitar satu tahun, platform pembelajaran gitar akan tersedia di PC secara eksklusif melalui . Dengan 5.000 lagu yang tersedia saat makan siang, termasuk lagu-lagu dari Alicia Keys, The Clash, dan Santana, Ubisoft mengklaim bahwa Rocksmith+ akan menampilkan “katalog lagu resmi terbesar yang pernah ditawarkan pada layanan pembelajaran musik.” Selain itu, perusahaan telah berjanji untuk menambahkan “jutaan” lebih banyak lagu di masa depan.

Jika Anda memainkan Rocksmith versi sebelumnya atau berpartisipasi dalam beta tertutup, Anda dapat memanfaatkan harga loyalitas. Daftar selama tiga bulan sebelumnya dan Anda akan mendapatkan satu bulan gratis. Anda juga dapat membayar di muka untuk layanan satu tahun dan Ubisoft akan memberi Anda tambahan tiga bulan gratis. Langganan untuk satu, tiga, dan 12 bulan dihargai $15, $40, dan $100 per periode penagihan yang relevan.

Anda memerlukan cara untuk menyambungkan gitar elektrik, akustik, atau bass ke komputer. Opsi pertama Anda adalah mengunduh aplikasi Rocksmith Plus Connect di perangkat iOS atau Android Anda. Ini akan menggunakan mikrofon internal ponsel Anda untuk mendeteksi gameplay. Atau, Anda dapat menggunakan kabel Rocksmith Real Tone dari Ubisoft untuk menghubungkan perangkat Anda. Keuntungan yang diberikan opsi terakhir adalah Anda dapat menambahkan efek ke gameplay Anda. Ubisoft mencatat bahwa juga dimungkinkan untuk menggunakan antarmuka audio pihak ketiga, tetapi tidak semuanya akan berfungsi dan perusahaan tidak akan memberi Anda dukungan teknis dalam hal ini.

Khususnya, Ubisoft tidak menyebutkan versi PlayStation dan Xbox yang diumumkan sebelumnya dari Rocksmith+. Namun, ia mencatat bahwa versi seluler akan tiba musim gugur ini.

READ  Google mengumumkan smartphone, jam tangan, dan tablet baru di I/O .Developer Conference

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.