Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan tersebut mencatat bahwa audit pajak terhadap musuh Trump tidak pandang bulu, tetapi meninggalkan pertanyaan

Laporan tersebut mencatat bahwa audit pajak terhadap musuh Trump tidak pandang bulu, tetapi meninggalkan pertanyaan

Laporan tersebut menyatakan bahwa orang-orang dengan golongan pajak yang lebih tinggi lebih mungkin untuk dipilih. Dia tidak mengatakan kelompok pajak mana yang termasuk dalam kelompok pajak Mr. Comey – tetapi jika Mr. Comey berada di kelompok pajak tertinggi, dia akan memiliki peluang 1 banding 138 untuk dipilih. Jika dia berada di tingkat menengah, dia akan memiliki peluang 1 banding 4.828 untuk terpilih.

Untuk tahun 2019, tahun Mr. McCabe diaudit, agensi tersebut melakukan sekitar 4.000 audit pembayar pajak dari 154 juta pengajuan. Jika Tuan McCabe berada di kelompok pajak tertinggi, dia akan memiliki satu peluang dalam 202 dan satu dalam 4.410 jika dia berada di kelas menengah.

Sepanjang masa kepresidenannya, Tuan Trump telah berbicara secara terbuka dan pribadi tentang bagaimana dia ingin menggunakan kekuasaan pemerintah federal — terutama Departemen Kehakiman — untuk menyelidiki Tuan Comey dan Tuan McCabe. Dia secara pribadi menekan pejabat administrasi untuk menuntut mereka, dan menjadi marah ketika mereka gagal menindaklanjuti apa yang dia inginkan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times bulan lalu, Kelly mengatakan bahwa ketika dia menjabat sebagai kepala staf Gedung Putih dari pertengahan 2017 hingga akhir 2018, Trump mengatakan berulang kali di balik pintu tertutup bahwa di antara mereka “harus kita selidiki” dan “dapatkan bunga.” Pajak” adalah Mr. Comey dan Mr. McCabe.

Tuan Kelly mengatakan bahwa ketika dia bekerja dengan Tuan Trump, dia dapat menjauhkannya dari mencoba menggunakan kekuatan pemerintah federal untuk menghukum lawan politiknya.

Setelah Tuan Comey dipecat pada tahun 2017, Tuan Trump, yang marah atas apa yang dilihatnya sebagai kurangnya loyalitas mantan direktur dan pengejarannya terhadap penyelidikan Rusia, terus menggertaknya. Tuan Trump menuduhnya melakukan pengkhianatan, dan menyerukan persidangannya, secara terbuka Dia mengeluh tentang uang yang diterima Mr. Comey untuk sebuah buku.

READ  Eropa meningkatkan dukungan untuk Ukraina saat Rusia menekan serangan

Tuan McCabe kemudian dipecat oleh Departemen Kehakiman Trump setelah pengawasannya menuduhnya menyesatkan penyelidik internal FBI. Seperti Mr. Comey, dia dipandang sebagai musuh oleh Mr. Trump, yang menyerangnya karena pengkhianatan dan mengajukan pertanyaan tentang keuangannya setelah lama melobi untuk pemakzulan dan pemakzulannya, sebuah pola yang berlanjut bahkan setelah Mr. Trump kalah dalam pemilu 2020 dan mulai mencoba membalikkan hasilnya.