Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anthony Rendon akan menjalani operasi pergelangan tangan di akhir musim

Anthony Rendon akan menjalani operasi pergelangan tangan di akhir musim

18:17: The Angels secara resmi memasukkan Rendon ke dalam perlombaan IL 10 hari, dan telah memanggil Jack Mayfield dari Triple-A. Rendon kemungkinan akan ditangguhkan dari status IL selama 60 hari sampai Halos membutuhkan tempat tambahan di daftar 40 orangnya.

Pelatih Angels Mike Frostad juga memperkenalkan reporter (termasuk Rhett Bollinger dari MLB.com) Beberapa detail tentang kondisi Rendon, mengatakan bahwa Rendon akan membutuhkan 4-6 bulan untuk pulih. Rendon punya akord parsialMereka mencoba mengatasi ketidaknyamanan tersebut, meskipun diketahui bahwa pembedahan pada akhirnya akan diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut.

16:10: Malaikat ketiga adalah manusia dasar Anthony Rendon Tim mengumumkan bahwa dia akan menjalani operasi pada pergelangan tangan kanannya minggu depan. Tindakan itu akan mengesampingkan Rendon untuk sisa musim 2022.

Rendón menghabiskan dua minggu di daftar cedera dengan pergelangan tangan yang sakit awal musim ini, dan telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah masalah kembali memburuk. Manajer malaikat Phil Nevin Dia mengisyaratkan bahwa Rendon adalah kemungkinan pedih baru-baru ini seperti kemarin, jadi berita hari ini datang sebagai kejutan yang tidak diinginkan, dan indikasi bahwa pengujian lebih lanjut telah mengungkapkan masalah yang lebih serius dengan pergelangan tangan Rendon.

Ini akan menandai musim kedua berturut-turut yang telah dipersingkat oleh operasi untuk Rendon, saat ia menjalani operasi pinggul Agustus lalu yang mengakhiri musim 2021 sebelum waktunya. Tahun itu sudah dipersingkat dengan beberapa perjalanan ke IL untuk cedera pinggul, lutut, dan hamstring, dengan pinggul Rendon akhirnya memikul beban saat ia mencoba menebus masalah tubuh bagian bawah lainnya.

Rendón akan menyelesaikan musim dengan .228/.324/.383 slash dan lima home run lebih dari 188 penampilan papan. Meskipun ini masih berjalan di atas rata-rata produksi ofensif (106 wRC+), itu jauh di bawah level rekor Rendon sejauh ini selama masa kejayaannya dengan Nationals, atau bahkan di musim Angels pertamanya pada tahun 2020. Sejak awal kampanye 2021, Rendon memukul .235/.327/.383 hanya dalam 437 PA, dan dimainkan hanya dalam 103 pertandingan.

READ  Pilihan NHL, Taruhan, dan Peluang Petir di Maple Leafs, Bruins di Hurricanes, Kings di Oilers

Angels Rendon menandatangani kontrak agen gratis selama tujuh tahun senilai $245 juta pada Desember 2019, dan selain kinerja Rendon yang kuat di musim 2020 yang dipersingkat, kesepakatan ini sudah menunjukkan tanda-tanda bergabung dengan Albert PujolsDan Josh HamiltonDan Justin Upton Kontrak dalam sejarah malaikat baru-baru ini adalah kesalahan yang mahal. Rendon masih memiliki empat tahun lagi untuk memenuhi kesepakatan, tentu saja, tetapi dia berusia 32 tahun awal bulan ini dan sekarang telah kehilangan dua musim di bawah ikat pinggangnya.

Cedera Rendon terus menjadi hal yang menakutkan bagi para malaikat. Memiliki rekor 27-17 dan lapangan playoff pada 24 Mei, Hallos sejak itu telah kehilangan 18 dari 21 pertandingan mereka, termasuk 14 kali berturut-turut. Manajer Joe Madonne telah dipecat, dan Angels sekarang menghadapi kenaikan beruntun hanya untuk mematahkan kekalahan beruntun musim ini, apalagi kembali ke perburuan kartu liar. Saat ini masih pertengahan Juni dan masih ada banyak musim tersisa, kekalahan Rendon menciptakan lubang lain di papan tulis yang sudah goyah.

Matt Duffy Dan Tyler Wade Karakter yang menangani misi pangkalan ketiga saat Rendon tidak ada, melemahkan pangkalan kedua sejak duo itu dan Luis Renjevo Itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan juggling. David Fletcher Dia menjalani IL selama 60 hari setelah operasi adduktornya, dan dalam skenario terbaik dia akan kembali di sekitar istirahat all-star-nya. Jack MayfieldDan Jose Rojas Dan Ken Wong Mereka juga hadir dalam organisasi, tetapi mereka adalah solusi yang tidak sempurna untuk citra Bumi yang sudah goyah. Jika Halo kembali ke gambaran akhir, salah satu pangkalan pendek, kedua, atau ketiga dapat menjadi area target dalam batas waktu perdagangan, tergantung pada siapa yang tersedia dan bagaimana Anaheim mengatur personel mereka yang lain di sekitar berlian.

READ  "Saya melakukannya untuk kita berdua" - CBS Boston