Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan awal ketenagakerjaan AS dilebih-lebihkan yaitu sebanyak 439.000 pekerjaan pada tahun 2023

Laporan awal ketenagakerjaan AS dilebih-lebihkan yaitu sebanyak 439.000 pekerjaan pada tahun 2023

sebuah pekerjaan

Ada yang salah dengan laporan ketenagakerjaan AS sebelumnya.

Pemerintah secara diam-diam telah memangkas 439.000 pekerjaan hingga November 2023, berdasarkan angka yang ditunjukkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja.

Artinya, hasil lapangan kerja awal meningkat sebesar 439.000 lapangan kerja, dan pasar tenaga kerja tidak sesehat yang disarankan pemerintah.

Sejak pemerintah menghapuskan 439.000 lapangan kerja, persentase total lapangan kerja yang diciptakan pemerintah pada tahun lalu bahkan lebih tinggi lagi.

Meningkatnya lapangan kerja di pemerintahan telah menyebabkan jumlah pekerjaan yang lebih tinggi.

Hal ini penting karena laporan pekerjaan AS menggerakkan pasar dan imbal hasil Treasury AS.

Selain itu, ini merupakan faktor penting dalam keputusan Federal Reserve mengenai jalur kenaikan dan penurunan suku bunga. Semua ini berdampak pada kantong konsumen AS.

“Ini saatnya menghentikan perdagangan data penggajian,” cuitnya David Rosenbergpendiri Penelitian Rosenberg.

Berdasarkan perhitungannya, dia mengatakan revisi ke bawah mencapai “443.000 yang luar biasa,” dan menambahkan bahwa “lebih dari 40% pertumbuhan gaji pada tahun 2023” berasal dari “model mewah ‘kelahiran dan kematian’” yang digunakan BLS untuk “memperkirakan.” Laporkan fungsinya.

Pemerintah secara diam-diam telah memangkas 439.000 pekerjaan hingga November 2023, berdasarkan angka yang ditunjukkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja. Sharvsin86

Sekali lagi, pada bulan Desember, sektor pemerintah mendapat peringkat tinggi dalam hal penciptaan lapangan kerja.

Ini menciptakan 52.000 lapangan kerja pada bulan terakhir tahun 2023.

Seperti yang dikemukakan oleh Edward Lawrence dari Fox Business, hal ini menjadikan rata-rata pekerjaan di sektor pemerintah dalam tiga bulan menjadi 50.000 pekerjaan per bulan.

Penjabat Sekretaris Perburuhan Julie Su “tidak akan menjawab apakah hal ini dapat berkelanjutan ketika saya mendesaknya,” kata Lawrence.

Sektor layanan kesehatan dan bantuan sosial, yang sangat bergantung pada dana belanja pemerintah, menciptakan sekitar 59.000 lapangan kerja.

READ  Orang ini menjual Rivian R1S miliknya untuk Tesla Model Y: cari tahu alasannya
Artinya, hasil lapangan kerja awal meningkat sebesar 439.000 lapangan kerja, dan pasar tenaga kerja tidak sesehat yang disarankan pemerintah. AFP melalui Getty Images

Permasalahan jumlah lapangan kerja yang melambung bukanlah permasalahan baru.

Pada bulan Agustus 2023, Biro Statistik Tenaga Kerja merilis tinjauan awal selama 12 bulan hingga Maret 2023 yang menunjukkan bahwa pertumbuhan lapangan kerja AS pada periode tersebut terlalu dilebih-lebihkan, yaitu sebesar 306.000 pekerjaan bersih.

Itu berarti rata-rata berkurangnya 25.500 pekerjaan per bulan pada periode tersebut.

Penciptaan lapangan kerja sektor swasta juga direvisi turun sebesar 358.000 pada periode tersebut, sementara jumlah gaji pemerintah direvisi naik sebesar 52.000.

The Fed Philadelphia juga membuat heran pada bulan Desember 2022 ketika algoritmanya memperkirakan bahwa Biro Statistik Tenaga Kerja telah melaporkan pertumbuhan pekerjaan secara berlebihan sebesar 1,1 juta pada kuartal kedua tahun itu.

Sejak pemerintah menghapuskan 439.000 lapangan kerja, persentase total lapangan kerja yang diciptakan pemerintah pada tahun lalu bahkan lebih tinggi lagi. Setengah poin

Presiden juga dituduh terlalu memuji angka lapangan kerja.

Ia mengaku telah menciptakan 13 juta hingga 14 juta lapangan kerja.

Namun para ekonom dan analis pasar menunjukkan bahwa lapangan kerja ini diperoleh kembali oleh perekonomian AS setelah lockdown akibat pandemi yang menghapuskan 22 juta pekerjaan.

Faktanya, perekonomian di bawah Presiden Biden telah “mengembalikan” semua pekerjaan yang hilang akibat pandemi dan “menciptakan” 4,86 ​​juta lapangan kerja sejak Februari 2020.

Ini adalah hasil yang luar biasa.

Selain itu, perekonomian “mengembalikan” seluruh lapangan kerja di sektor manufaktur yang hilang akibat pandemi dan “menciptakan” 201.000 lapangan kerja di sektor manufaktur.

Hanya 6.000 yang dibuat pada Desember 2023.

Pekerjaan manufaktur sangat penting.

Hal ini menciptakan efek halo bagi sektor lain, baik industri jasa maupun layanan kesehatan.

Sektor manufaktur mengalami kontraksi selama 14 bulan berturut-turut.

Saat ini, partisipasi angkatan kerja di Amerika Serikat berada pada tingkat yang rendah secara historis (62,5%).

READ  OPEC + menyetujui pengurangan kecil dalam produksi minyak

Seperti yang dilaporkan Edward Lawrence, laporan pekerjaan bulan Desember menunjukkan bahwa 683.000 pekerja keluar dari angkatan kerja.

Tercatat 8,69 juta orang kini memiliki banyak pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Perekonomian telah kehilangan 1,5 juta pekerja penuh waktu sejak Juni tahun lalu, dan menambah 796.000 pekerja paruh waktu.

Ini berarti semakin banyak pekerja yang memiliki banyak pekerjaan untuk membiayai biaya hidup yang lebih tinggi karena tingkat inflasi kumulatif sebesar 17,4% di bawah Gedung Putih.

Ini bukan pertanda baik.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/06/business/initial-us-employment-reports-overstated-by-439000-jobs-in-2023/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi