November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lacuna Coil mengumumkan pertunjukan di Manila, Indonesia, Singapura, Jepang

Laguna Gay telah mengumumkan tur Asia yang akan membawa mereka ke Filipina, Singapura, Indonesia dan Jepang pada bulan Desember setelah tampil di Australia – lihat daftar lengkap tanggal di bawah ini.

Band metal Italia mengumumkan hari ini (30 September), setelah bermain di Sydney, Melbourne dan Brisbane. Festival hal-hal baik Desember ini, mereka akan mengunjungi Manila, Colomadu (untuk Javasphere festival), Singapura dan Tokyo.

“Sudah lama datang, tapi kami siap untuk bangkit dari kegelapan dan membuat epik ini!” Mereka mengumumkan di media sosial. Temukan daftar lengkap tanggal dan informasi tiket di bawah ini Situs web resmi Laguna Coil.

Laguna Kai tampil sebagai artis pertama yang mengkonfirmasi keterlibatan mereka di Javasphere, sebuah festival rock dan metal di Jawa Tengah pada 11 Desember.

Laguna Coil mengakhiri tur AS. Tur Asia datang beberapa bulan setelah band ini merilis rekaman baru mereka ‘Comalies XX’ – yang mengerjakan ulang lagu-lagu dari album 2022 mereka ‘Comalies’ – pada 14 Oktober.

Tanggal Tur Asia 2022 Laguna Coil:

Desember
Jumat 9 – Manila, Filipina, Samsung Hall
Minggu 11 – Kolamadu, Indonesia, Javasphere Festival
Selasa 13 – Singapura, Esplanade Link
Jumat 16 – Tokyo, Jepang, Stream Hall

Asia dan Australia: Sudah lama datang, tapi kami siap untuk bangkit dari kegelapan dan membuat epik ini! Tanggal dan tiket tur di lacunacoil.com dan di bawahnya

Diposting oleh Gulir Laguna Pada hari itu Jumat, 30 September 2022

READ  Indonesia tambah 9 perusahaan unicorn saat wabah. Haruskah ledakan teknologi ada di sini?