Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kota-kota di Amerika yang pendapatan penyewanya meningkat lebih jauh lagi

Kota-kota di Amerika yang pendapatan penyewanya meningkat lebih jauh lagi

“Saya sangat menyukai area ini,” kata Lucas kepada CNBC Make It. “Kejutan adalah salah satu kota yang sedang berkembang – masuknya perusahaan-perusahaan baru dapat memberikan lebih banyak kesempatan kerja, dan kota ini sangat beragam. Kota ini terus tumbuh dan berkembang, dan saya melihat banyak orang, bahkan dari California, datang ke sini. ”

Lucas menghasilkan sekitar $70.000 per tahun dan membayar sewa $1.795 per bulan. Meskipun Surprise sedikit lebih mahal dibandingkan tempat tinggalnya sebelumnya di utara Phoenix, Arizona, menurutnya biayanya sepadan dan dia masih dapat menikmati hiburan dan belanja yang ditawarkan Surprise.

“Harganya sangat terjangkau,” kata Lucas. “Jika Anda mencari sesuatu yang mewah, yang lebih berkelas, dan Anda mencari kota tempat Anda ingin pensiun, inilah kejutannya.”

Kejutan datang setelah Sunnyvale, California, di peringkat RentCafe. Di Sunnyvale, pendapatan yang tinggi membuat biaya hidup yang tinggi menjadi terjangkau bagi penduduknya. Sewa bulanan rata-rata kota ini sebesar $3.013 jauh di atas rata-rata nasional sebesar $1.702, namun para penyewa di sana memperoleh pendapatan rata-rata sebesar $145.723 — hampir tiga kali lipat rata-rata nasional yang sebesar $49.201 di antara para penyewa, menurut analisis RentCafe terhadap data Biro Sensus AS.

Yang mengejutkan, rata-rata sewa bulanan adalah $1.781, sedikit lebih tinggi dari rata-rata nasional. Namun seperti di Sunnyvale, pendapatan tahunan rata-rata di kalangan penyewa juga lebih tinggi, yaitu $86.236, menjadikannya tempat tinggal yang relatif terjangkau.

Studi RentCafe membandingkan pendapatan rata-rata penyewa di 189 kota di AS dengan harga sewa rata-rata lokal untuk mengetahui di mana penyewa bisa mendapatkan hasil maksimal dari uang mereka. Meskipun biaya sewa merupakan faktor terbesar dalam pemeringkatan tersebut, biaya kebutuhan lokal seperti makanan, layanan kesehatan, transportasi, dan lainnya juga ikut diperhitungkan untuk menentukan peringkat kota-kota berdasarkan keterjangkauan secara keseluruhan.

READ  Saham jatuh setelah laporan pekerjaan Juli yang kuat

Berikut adalah 10 kota teratas di AS yang pendapatan penyewanya paling tinggi, menurut RentCafe.

  • Pendapatan rumah tangga rata-rata bagi penyewa: $54.594
  • Sewa bulanan rata-rata: $1.117

Meskipun penduduk yang termasuk dalam daftar teratas mungkin dapat memperoleh penghasilan semaksimal mungkin, hal ini tidak terjadi pada banyak orang di Amerika Serikat. Penyewa semakin terbebani dengan biaya perumahan mereka, menurut sebuah laporan baru. Studi Harvard baru-baru ini.

Faktanya, penelitian tersebut menemukan bahwa separuh penyewa di Amerika Serikat mengalokasikan lebih dari 30% pendapatan mereka untuk sewa. Para ahli merekomendasikan untuk menjaga biaya sewa pada atau di bawah 30% dari pendapatan Anda untuk membantu menjaga stabilitas keuangan.

Apakah Anda ingin mendapatkan pekerjaan impian Anda di tahun 2024? Dibutuhkan Kursus online baru CNBC tentang cara menyelesaikan wawancara kerja Anda Untuk mempelajari apa yang sebenarnya dicari oleh manajer perekrutan, teknik bahasa tubuh, apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan, dan cara terbaik untuk membicarakan gaji.