September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Konsumen memotong pengeluaran restoran, tetapi CEO mengatakan tidak semua rantai terpengaruh

Konsumen memotong pengeluaran restoran, tetapi CEO mengatakan tidak semua rantai terpengaruh

Howard Schultz

David Rider | Reuters

Beberapa restoran melaporkan penjualan yang buruk atau lalu lintas yang lebih rendah pada kuartal kedua, menunjukkan bahwa pengunjung mengurangi makan di luar untuk menghemat uang.

Tetapi CEO terbagi atas bagaimana perilaku konsumen berubah dan apakah itu memengaruhi perusahaan mereka.

McDonald’s Chris Kempczynski dan Panggangan Meksiko Chipotle Brian Nicholl termasuk di antara mereka yang memberi tahu investor tentang hal ini Konsumen berpenghasilan rendah menghabiskan lebih sedikit uang di situs mereka, sambil meningkatkan jumlah kunjungan ke klien berpenghasilan tinggi. CEO lainnya, seperti Starbucks Howard Schultz dan Bloomin “Merek” David Dino mengatakan mereka belum melihat pelanggan mereka menahan diri.

Catatan campuran datang ketika perusahaan restoran menaikkan harga menu untuk membebankan biaya yang lebih tinggi untuk bahan dan tenaga kerja. Harga makanan yang dimakan jauh dari rumah naik 7,7% dalam 12 bulan yang berakhir pada Juni, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja. Orang-orang juga membayar jauh lebih banyak untuk kebutuhan pokok seperti gas, tisu toilet, dan bahan makanan, meningkatkan kekhawatiran tentang potensi resesi.

Secara historis, rantai restoran duduk dengan harga tinggi yang bergerak cepat biasanya mengalami penurunan penjualan selama penurunan karena orang memilih untuk tinggal di rumah atau mengemas makan siang mereka. Makanan cepat saji cenderung menjadi segmen restoran dengan kinerja terbaik karena orang beralih ke makanan yang lebih murah saat ingin memanjakan diri.

Lebih banyak petunjuk tentang cara mengubah kebiasaan makan Anda di toko minggu depan, di rantai salad hijau manisPemilik Appleby Merek Denmark Dan kopi bros belanda Laporan penghasilan.

Inilah yang dikatakan perusahaan restoran sejauh ini.

READ  Pengukur inflasi utama mencapai dua digit untuk Februari

Temukan penawaran

Restoran Internasional Merek, yang memiliki Burger King, Tim Hortons dan Popeyes, mengatakan belum melihat perubahan signifikan dalam perilaku konsumen. Tapi CEO Jose Seal mengatakan dia ada di sana Sedikit peningkatan pengunjung yang menukarkan kupon kertas dan hadiah program loyalitas.

“Ini menunjukkan bahwa orang mencari nilai terbaik untuk uang,” kata Sell kepada CNBC.

Merek Yum Penjualan minggu ini melaporkan penurunan penjualan toko yang sama di Amerika Serikat untuk rantai KFC dan Pizza Hut pada kuartal kedua, meskipun jumlah yang lebih tinggi di Taco Bell. CEO David Gibbs mengatakan kepada investor bahwa Konsumen global tampaknya lebih berhati-hati Dan konsumen berpenghasilan rendah AS telah mengurangi pengeluaran lebih banyak lagi.

Tapi Gibbs juga memperingatkan tentang itu Sulit untuk menggeneralisasi tentang keadaan konsumen. Dia mengutip beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku, termasuk inflasi, tidak adanya langkah-langkah stimulus tahun lalu, bekerja dari rumah, dan orang-orang keluar lagi setelah pandemi.

“Ini benar-benar salah satu lingkungan paling kompleks yang pernah kami lihat di industri kami,” katanya.

Choi Tex-Mex, yang memiliki lokasi di 17 negara bagian, mengatakan melihat pelambatan berbasis luas pada konsumen yang tidak dapat dipecah berdasarkan tingkat pendapatan. Rantai restoran kasual juga menyalahkan rekor suhu di Texas, yang membuat pengunjung enggan duduk di luar, di mana mereka cenderung minum lebih banyak alkohol.

masih menghabiskan