Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kompetisi pembelian rumah turun ke level terendah dalam dua tahun

Kompetisi pembelian rumah turun ke level terendah dalam dua tahun

Persaingan untuk perumahan Di seluruh negeri itu turun ke tingkat yang tidak terlihat sejak hari-hari awal pandemi virus corona, menurut laporan Redfin baru-baru ini.

Pada bulan Juli, 44,3% penawaran rumah dari agen Redfin menghadapi persaingan nasional, turun dari 50,9% pada Juni dan 63,8% Juli lalu, menurut pialang real estat.

Rumah biasa bulan lalu melihat 3,5 penawaran – turun dari 4,1 penawaran pada bulan Juni dan 5,3 penawaran Juli lalu, menurut data.

Inflasi menghantam pasar sewa karena tingkat hipotek melonjak, pasokan terbatas mendorong harga: pakar real estat

Juli adalah bulan keenam berturut-turut bahwa perang penawaran mereda. Redfin melaporkan pada hari Jumat bahwa ia juga memiliki pangsa terendah dari semua penawaran rumah kompetitif kecuali untuk April 2020, “ketika timbulnya virus corona membuat pasar perumahan hampir terhenti.”

Gambar halaman Redfin Real Estate di depan rumah yang akan dijual pada 31 Oktober 2017 di Seattle, Washington. (Foto oleh Stephen Brashear/Getty Images untuk Redfin/Getty Images)

Semakin banyak pembeli potensial yang diberi harga keluar dari pasar karena inflasi yang tinggi dan tingkat hipotek yang tidak nyaman.

berdasarkan pembeli hipotek Freddie Mac, Tingkat hipotek suku bunga tetap rata-rata 30 tahun adalah 5,22% pada hari Kamis. Ini lebih tinggi dari minggu lalu yang rata-rata 4,99%. Setahun yang lalu, hipotek suku bunga tetap 30 tahun adalah 2,87%.

Seorang pekerja perumahan memperingatkan kita bahwa Amerika Serikat sedang mengalami krisis perumahan

Real estat duduk di pasar lebih lama dan kekurangan perumahan berkurang, memberi pembeli yang belum memilih keluar dari pasar lebih banyak pilihan dan ruang untuk bernegosiasi, menurut Redfin.

Akibatnya, penjual menurunkan harga yang diminta. Setiap minggu, sekitar 8% dari daftar di pasar memiliki penurunan harga permintaan, Ini adalah saham tertinggi yang pernah tercatat, menurut pialang.

Secara keseluruhan, Phoenix memiliki tingkat perang penawaran terendah karena menghadapi lebih dari seperempat tawaran rumah yang bersaing pada bulan Juli.

Riverside, California tidak jauh di belakang karena menghadapi 31% dari penawaran rumah yang bersaing. Seattle menerima 31,5% dari tawaran tuan rumah yang menghadapi persaingan, sementara Austin, Texas dan Nashville, Tennessee masing-masing mendapat 31,7% dan 33,3% dari tawaran tuan rumah yang menghadapi persaingan.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

“Banyak dari area ini telah menarik lusinan pembeli rumah dari luar kota selama pandemi, menaikkan harga dan membuatnya terlalu mahal untuk beberapa pemburu rumah – salah satu alasan mereka sekarang menikmati harga yang relatif rendah dalam perang penawaran,” kata broker tersebut. .

Sementara itu, Raleigh, North Carolina, memiliki tingkat tertinggi dalam perang penawaran dengan 63,8% rumah menghadapi persaingan.

Beranda

Seorang pria berjalan melewati tanda-tanda open house di depan kondominium untuk dijual di Santa Monica, California, 17 Oktober 2010. (Reuters/Lucy Nicholson/Foto Reuters)

Sekitar 63% rumah di Honolulu juga menghadapi persaingan diikuti oleh 60,5% rumah di Providence, Rhode Island.

Philadelphia, Pennsylvania, dan Worcester, Massachusetts, berada di urutan berikutnya dengan 60,4% dan 54,8% rumah masing-masing menghadapi persaingan, menurut broker.